Home » , , » Sering Tatap Payudara Ternyata Bikin Umur Panjang Loh

Sering Tatap Payudara Ternyata Bikin Umur Panjang Loh

Sering Tatap Payudara Ternyata Bikin Umur Panjang Loh – Meski agak sedikit menggelikan tapi ini memang benar adanya.Hal ini dijelaskan oleh sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa pria yang sering menatap payudara akan membuatnya berumur lebih panjang.Mmm.. cukup menggiurkan bukan?.
Penelitian ini dilakukan oleh Dr Karen Bouncer dan koleganya di tiga rumah sakit di Frankfurt, Jerman, yang melibatkan 200 pria. Seratus orang disuruh melihat payudara secara teratur setiap hari, sedangkan 100 pria lainnya dilarang untuk melihatnya.
Studi dilakukan selama lima tahun dan hasilnya menunjukkan kelompok pengintip dada perempuan punya tekanan darah lebih rendah, denyut nadi lebih lambat saat istirahat, dan mengalami gangguan pembuluh darah jantung lebih rendah.
"Kenikmatan seksual memacu denyut jantung dan memperlancar sirkulasi darah," kata Dr Bouncer seperti dikutip dari inilah.com.
Karena hasil ini Bouncer menganjurkan kepada kaum pria, terutama usia di atas 30 tahun untuk membaca majalah-majalah 'panas' seperti Playboy yang menampilkan sejumlah perempuan berdada besar.

Selain itu Bouncer juga menganjurkan pria mengikuti terapi secara teratur seperti di rumah dengan melihat payudara pasangannya. Jika Anda berada di kantor, usahakan bergaul dengan perempuan yang memiliki payudara besar atau sesuai selera masing-masing.

Coba curi-curi pandang untuk melihat payudara itu selama 10 menit saja. Alangkah baiknya kalau punya temen cewek yang bisa mem-back-up terapi ini, dengan kata lain dapat memperlihatkan payudaranya hanya selama 10 menit saja setiap harinya.



Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Informasi / Tips Seks dengan judul Sering Tatap Payudara Ternyata Bikin Umur Panjang Loh. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/sering-tatap-payudara-ternyata-bikin.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa