Home » , , » Seputar Klitoris Vagina Wanita

Seputar Klitoris Vagina Wanita

 

Mengetahui berbagai rahasia wanita adalah hal yang sangat penting jika kita ingin memberikannya kebahagian dan kenikmatan dalam berhubungan seksual. Salah satu rahasia wanita adalah bagian dari Mrs.V yang bernama Klitoris.

Apa itu klitoris?
Pada lelaki, penis adalah fokus rangsangan bagi perempuan. Secara singkat bisa dibilang klitoris adalah penisnya perempuan karena di bagian itu terdapat ujung syaraf yang menjadikannya sebagai bagian yang sangat sensitif dan sering menghasilkan orgasme.

Dimanakah letak klitoris?
Klitoris mudah ditemukan karena terletak di bagian atas bibir vagina. Klitoris dikelilingi lipatan labia. Bentuknya sendiri menyerupai kacang/benjilan dan setiap wanita memiliki ukuran klitoris yang mungkin berbeda pula. Pada klitoris terdapat sebuah tudung gemuk yang memendek ukurannya ketika si wanita terangsang.
Apakah fungsi dari klitoris?
Klitoris sering dihubungkan dengan kehamilan, menstruasi atau datang bulan, dan kencing. Namun klitoris sendiri tidak berhubungan dengan ketiga hal tersebut. Fungsi klitoris sendiri tak lain adalah bagian rangsangan utama pada wanita yang dapat memberikan kenikmatan.

Bagaimana cara klitoris bekerja memberikan kenikmatan?
Sama seperti penis, bagian yang paling sensitif adalah bagian kepalanya karena memiliki sistem jaringan ereksi. Ketika si wanita dirangsang di bagian klitorisnya, darah akan mengisi bagian tersebut dan menambah kesensitifannya.

Klitoris sangat sensitif sehingga kadang stimulasi langsung terasa menyakitkan, bagaimana solusinya?
Tentu saja solusi utama adalah dengan berkomunikasi dengan pasangan Anda mengenai bagaimana cara kita seharusnya menanganinya. Tentu saja ini demi kebaikan kedua belah pihak ke depannya agar tak ada yang merasa dirugikan.
http://www.indokamasutra.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi / Tips dengan judul Seputar Klitoris Vagina Wanita. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/seputar-klitoris-vagina-wanita.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa