Home » , » Pria Memotong Organ Kemaluan Lalu Membuangnya Ke Taman

Pria Memotong Organ Kemaluan Lalu Membuangnya Ke Taman

Seorang pria rela memotong organ genitalnya kemudian membuangnya ke taman. Pria berusia 22 tahun ini diduga melakukan hal itu karena ia ingin melakukan operasi ganti kelamin.

Ia harus menunggu selama 24 jam sebelum akhirnya dikirim ke rumah sakit. Saat petugas medik tiba ia mengatakan tak merasakan sakit sakit yang luar biasa dan membuat si petugas medik itu terkejut.

Ia kemudian harus dibalut dan dijahit sebelum akhirnya meninggalkan rumah sakit dan diminta mencari pertolongan dari psikiater.

"Pria ini berada di usia 20-an dan masuk ke RS tanpa testikel yang ia potong sehari sebelumnya," demikian kata juru bicara RS Chesterfield Royal Hospital NHS,Derbyshire, Inggris. Si juru bicara menolak membuka identitas pasien.

Diduga pria ini mengalami gangguan emosional mengenai masalah gender dan merusaha melakukan ganti kelamin sendiri sebelumnya akhirnya membuang buah pelirnya ke taman Queens Park, Chesterfield. "Ini akan membuat matamu menangis hanya dengan memikirkannya. Sejumlah orang kemudian berhenti berjalan-jalan di lokasi itu karena takut menemukan organ itu," demikian kata seorang penduduk setempat.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Jagat Raya / Unik dengan judul Pria Memotong Organ Kemaluan Lalu Membuangnya Ke Taman. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/pria-memotong-organ-kemaluan-lalu.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa