Home » , , » Inilah Bintang Iklan Rokok Suaminya Melinda Dee

Inilah Bintang Iklan Rokok Suaminya Melinda Dee

Anda pasti sudah mengenal akan si seksi Melinda Dee yang memiliki nama asli Inong Malinda yang saat ini diamankan oleh Mabes Polri terkait adanya kasus penggelapan dana nasabah mencapai Rp 17 miliar. Namun apakah anda mengenal sorang pria ganteng bernama Andhika Gumilang yang disinyalir sebagai suami siri dari si seksi tersebut.

Berikut akan kami berikan informasi mengenai Andhika Gumilang. Pria yang lahir pada tahun 1989 tersebut dikenal sebagai aktor dan model iklan sejak tahun 2007 hingga sekarang.

Dhika mulai dikenal luas masyarakat melalui sebuah iklan rokok yang dibintanginya. Puas dengan model iklan rokok, Andhika mulai merambah di dunia akting dengan bermain dalam beberapa film bertemakan hantu dan horor bersama Dhea Ananda, Angie Virgin dan Sheila Marcia Joseph antara lain film Puber, Horror, dan sinetron Big is Beautiful.

Pada pertengahan tahun 2007, Andhika Gumilang, pernah juga dilaporkan ke pihak kepolisian dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan kekerasan pada kekasihnya, TH. Namun akhirnya kasus ini diselesaikan secara damai dan tak sampai ke jalur hukum.

Pada Maret 2011, Dhika sekali lagi terlibat kasus hukum setelah istrinya (Inong Malinda alias Melinda Dee) selaku pejabat Citibank ditangkap polisi karena kasus penggelapan dana nasabah sebesar Rp 17 miliar. Dhika sendiri saat itu menjadi satu dari sejumlah saksi yang diperiksa polisi.

Malinde Dee, adalah perempuan kelahiran 5 Juli 1965. Medina dikenal luwes dan pandai bergaul di kalangan kelas atas atau jetset di Ibukota. Namun kini Melinda meringkuk di Rutan Mabes Polri setelah terungkap aksi membobol dana nasabah Citibank sebesar Rp 17 miliar.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / News dengan judul Inilah Bintang Iklan Rokok Suaminya Melinda Dee. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/inilah-bintang-iklan-rokok-suaminya.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa