Home » , » GAdis Lugu yang Bangga ga pake CD

GAdis Lugu yang Bangga ga pake CD

http://lh6.ggpht.com/_52XVc963sGw/S5_ipRS12pI/AAAAAAAADEY/Uvnbt0pW3yQ/celana_dalam_cewek_sexy_3.jpg
semoga agan2 bisa ..
selamat membaca..


seorang anak gadis berusia 15 tahun berbaju merah dan menggunakan rok mini berwarna putih sedang duduk di kebun, kemudian datanglah seorang laki-laki bernama Norus sekitar 51 tahun menghampirinya dan berkata.

Norus : hai adik, bolehkah aku minta tolong kau memanjat pohon mangga itu nanti saya beri kamu uang 50rb.??
gadis : hah, yang bener pak, cuma naek aja 50 rb?
Norus : yups.
gadis : oke pak.
---saat gadis itu naek pohon si Norus dengan senang memandang CD gadis itu.
setelah di beri 50rb gadis itu pulang dan ngomong ke ibunya.

gadis : mama aku di kasi uang 50rb sama Norus dia menyuruhku naek pohon mangga.
Ibu : bodoh kamu (marah), kamu di tipu sama Norus, dia cuma ingin melihat CD mu.

keesokan harinya sigadis kembali duduk di kebun dan datang lah Norus meminta gadis itu memanjat pohon lagi, si gadis lalu mengikutinya..

setelah itu si gadis pulang dan berkata lagi ke ibunya :

Gadis : mah kali ini aku di kasi 100Rb sama Norus, dia suru ak manjat mangga lagi..
IBU : daasaar anak Boodoohh (JENGKEL SETENGAH MATI SI IBU) kan ibu sudah bilang NORUS cuma mau liat CD kamu
Gadis : Tenang bu (jawabnya dengan santai) kali ini NORUS yang saya TIPU
Ibu : ah masa nak?? gmna?

Gadis : ia bu kali Ini kan saya tidak Pake CD (celana dalam) jadi Norus Tidak bisa melihat celana dalam saya..

si ibu langsung pingsan.. hahahahaha

semua sumber dari www.menjelma.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Humor dengan judul GAdis Lugu yang Bangga ga pake CD. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/gadis-lugu-yang-bangga-ga-pake-cd.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa