Home » , , » FENOMENA MUDAH BANGET MAU JADI SELEB INDONESIA SEKARANG,

FENOMENA MUDAH BANGET MAU JADI SELEB INDONESIA SEKARANG,

Jaman dulu susah banget mau terkenal n jadi artis Gan, butuh seleksi yang ketat, juga perjuangan yang amat sangat gigih, dan juga perlu pengorbanan yang berat, mulai dari ngorbanin duit ampe ngorbanin diri gan, Bener kaga Gan.

Di jaman sekarang yang udah canggih Gan, orang-orang mudah banget mau jadi artis, kaga perlu kongkalikong dll,malah kaga ada niat sebelumnya mau tenar gan, Liat aja contoh-contohnya kaya Shinta dan jojo, penyanyi "Andai aku Gayus Tambunan" , penyanyi "Udin Sedunia" ampe yang terbaru ini Videonya Briptu Norman lipsing lagu india" Chaiya-chaiya"Gan. niatnya mereka iseng iseng aja Gan, tapi kaga disangka hasil keisengan mereka malah bikin mereka masuk TV dan jadi Seleb dadakan Gan,mudah benget kan Gan jadi artis indonesia sekarang, tinggal berkreatifitas yang unik , langsung jadi seleb deh. Liat ne Gan, aksi-aksi orang2 yang kreatif ini , yang nganterin Mereka jadi Selebriti dadakan

Video Shinta dan jojo



Video ANDAI AKU GAYUS TAMBUNAN


Video Udin Sedunia


dan ini yang terbaru Gan , Video Lipsing polisi Briptu Norman "Chaiya-chaiya"

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Jagat Raya / Unik dengan judul FENOMENA MUDAH BANGET MAU JADI SELEB INDONESIA SEKARANG,. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/fenomena-mudah-banget-mau-jadi-seleb.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa