Home » , , » 'Blood Concept', Parfum Berdasarkan Golongan Darah

'Blood Concept', Parfum Berdasarkan Golongan Darah

Rumah parfum asal Italia menciptakan Blood Concept, yakni konsep parfum berdasarkan golongan darah.


Seperti dikutip dari Genius Beauty, Blood Concept ini telah menciptakan aroma berdasarkan golongan darah. Parfum revolusioner ini, terdiri dari empat wewangian, di antaranya O, AB, B dan A. Empat wewangian itu dirancang untuk menyelaraskan dengan empat tipe darah manusia.

"Konsep parfum darah berdasarkan pada darah asli. Darah adalah bagian yang paling dipelajari dari tubuh manusia dan memegang banyak rahasia," kata juru bicara perusahaan parfum tersebut.
Parfum ini diharapkan akan menjadi tren karena keunikannya.

Botol parfum darah ini tidak seperti parfum lainnya, berbentuk seperti cat kuku dan berisi 40 mililiter. Botol parfum dilengkapi pipet untuk meneteskan aroma darah segar ke tubuh.

Nah, seperti apa konsep aroma parfum tersebut :

Parfum 'AB'

Adalah mineral unisex dengan campuran aroma aldehydes, aluminium, pebble and aqua, cedar wood and metallic notes. Semua parfum itu tersedia dalam ukuran 40 ml. Namun untuk sementara parfum unik ini baru tersedia di Milan.

Parfum 'O'

Parfum ini beraroma seperti kulit. Terdiri dari thyme, raspberry, cyperus esculentus, rose hips, leather, birch, cedar wood, metallic notes.

Parfum 'A'

Beraroma unisex, yang terdiri dari aroma taman, tomat, basil, dan mettalic notes. Sedangkan parfum 'B' adalah parfum unisex yang berkomposisi kayu, apel merah, cherry, delima, nilam, dan metallic notes.

Parfum ini baru bisa didapatkan di pameran parfum di Milan, Italia. Anda harus bersabar untuk mendapatkan parfum darah ini di lokasi lain.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi / Tehnologi dengan judul 'Blood Concept', Parfum Berdasarkan Golongan Darah. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/concept-parfum-berdasarkan-golongan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa