Home » , » Ciri - Ciri Cewek Murahan

Ciri - Ciri Cewek Murahan




Berikut ini gue sebagai laki-laki akan memberikan tips buat kalian para wanita yang ingin menjadi wanita murahan, buat yang tidak ingin mengikuti tips ini gue ucapkan Alhamdulillah dan silahkan jangan ikuti tips ini. Berikut adalah tips-tipsnya buat kalian wanita yang ingin menjadi wanita murahan :



1. Penampilan
Gunakan pakaian yang terbuka dan ketat seperti singlet dimana orang bisa melihat mulusnya ketek kalian dan melihat indahnya lekukan tubuh kalian, pakailah hotpants atau celana pendek 15cm di atas lutut, agar orang bisa lihat paha dengan cara gratisan. Bukankah dengan begitu kalian suka dan harapkan yaitu dengan menjadi pusat perhatian kaum laki-laki. Percayalah dengan cara begitu kalian telah menjadi wanita murahan.


2. Foto
Buat wanita yang masih jomblo (belum punya pacar), silahkan upload foto di Situs Jejaring Sosial dengan phose menantang, berpenampilan seperti point 1 di atas (memakai hotpants/singlet/baju ketat) niscaya banyak orang yang tertarik dan ingin menjadi pacar kalian (minimal tujuannya bisa pegang-pegang tubuh kalian secara gratisan).






Buat wanita yang sudah berpacaran, silahkan upload foto di Situs Jejaring Sosial dengan phose mesra semesra mungkin, buktikanlah kalian adalah pasangan romantis, peluk atau ciumlah pacar kalian. Dengan begitu kalian sukses menjadi wanita murahan, bagi pacar kalian itu adalah suatu kebanggaan karena bisa berciuman dan berpelukan dengan cara gratisan apalagi kalian abadikan dan disebarkan dengan bangganya.
http://bizerz.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips dengan judul Ciri - Ciri Cewek Murahan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ciri-ciri-cewek-murahan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa