Home » , , » Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!!

Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!!

Ini dia gan aksi nekat seorang wanita yang hendak berusaha bunuh diri menaiki sebuah gardu listrik bertegangan tinggi (220.000 volt) dengan bertelanjang bulat pada tanggal 31 Maret 2011 di daerah Tianjin Cina

Berikut cuplikannya gan :








Pada pukul 12:00 pada 31 Maret 2011 sekitar Tianjin, seorang wanita yang diduga menderita penyakit jiwa naik ke sebuah menara gardu listrik bertegangan tinggi dengan bugil total disekitar persimpangan Ninth Avenue, Tanggu sungai timur. dan sewaktu-waktu akan siap untuk menjadi barbecue, hehehe.......

12:20, wartawan bergegas ke tempat kejadian di dekat Sungai East Road, dia melihat sisi timur jalan, seorang wanita bugil yang berusaha untuk bunuh diri disebuah menara listrik yang memiliki arus tegangan tinggi.


Menara tesebut diperkirakan memiliki ketinggian sekitar 40 meter, dan si wanita bugil, telanjang bulat, resem, tapi enggak mabuk....hehehe, telah memanjat dan berada diketinggian sekitar 20 meter dari permukaan tanah


Menara tersebut telah diblokir sekitar 50 meter dari jalan umum oleh barisan polisi. Line, polisi, pemadam kebakaran, ambulans personil dan staf rumah sakit, serta staf pelayanan gangguan listrik telah hadir, ikut menyaksikan kejadian tegang tersebut (ealahhh kok malah ditonton gan.....gan).


Untuk tetap menenangkan hati si wanita bugil agar tidak bertambah tegang (udah gila, stress lagi), maka polisi lalu lintas terus mengevakuasi orang-orang yang datang melihat dan kendaraan yang lewat.


Walaupun arus listrik tegangan tinggi tersebut telah diputus, tetapi kemungkinan masih ada sisa arus listrik yang masih bisa membahayakan wanita bugil tersebut.

Setelah 2 jam lamanya, maka pada pukul 14.00 wanita bugil tersebut dapat diselamatkan dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

Ada-ada saja wanita bugil ini......sampai merepotkan seluruh orang disekitarnya......heboh Mas Bro!!! hehehe.
http://motivasisatujam.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Hot / Unik dengan judul Cewek Bugil Total, Bunuh Diri di Menara Gardu Listrik...Heboh!!!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/cewek-bugil-total-bunuh-diri-di-menara.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa