Home » , » (BB) Gila!! Tokednya Dipegang Diem Aja..

(BB) Gila!! Tokednya Dipegang Diem Aja..

Quote:
Aksi nekad pria hidung belang yang dengan cara paksa "maaf" meremas payudara, sengaja direkam untuk disebarluaskan ke publik. korban yang sudah tak berdaya hanya diam saja membiarkan bagian tubuhnya diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku..
Parah banget gan, setelah searching2 akhirnya ane dapet juga fotonya nih...



Quote:
pemanasan dulu gan

liat sekeliling dulu, pastikan aman...



silahkan buka resletingnya gan



.




.



.




.




.




.




.




.




.




.





Spoiler for mantab:


Spoiler for mantab:


Spoiler for mantab:


Spoiler for mantab:




KLIKUNIC.COM
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Humor dengan judul (BB) Gila!! Tokednya Dipegang Diem Aja... Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/bb-gila-tokednya-dipegang-diem-aja.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa