Home » » Arti Makna Ciuman Pria dan Wanita

Arti Makna Ciuman Pria dan Wanita

Arti Makna Ciuman Pria dan Wanita

Setiap ciuman yang dilakukan oleh pria dan wanita memiliki maksud, arti dan makna ciuman yang sangat berbeda. Pada kebanyakan pria ciuman lebih pada gairah sedangkan wanita lebih suka melakukannya berlama-lama. Meskipun terdapat perbedaan dalam berciuman antara pria dan wanita tetapi ketika mereka bertemu akan terjadi sebuah hubungan jiwa yang sangat erat.

Pada kebanyakan wanita, berciuman digunakan untuk membuat sebuah ikatan erat dengan pasangan dan mengetahui potensi pasangannya. Pria akan lebih menggunakan cara berciuman untuk mencapai sebuah tujuan tertentu.

Untuk pria, mereka lebih ke arah seksualitas. Ciuman adalah cara untuk menciptakan gairah pada pasangan wanita mereka. Sebuah penelitian dilakukan dengan meminta pendapat pada seribu pria dan wanita. Mereka diminta untuk memberikan pendapat mereka tentang sebuah makna dari ciuman yang mereka lakukan.
Penelitian ini menghasilkan bahwa pria dan wanita sama-sama melihat ciuman sebagai cara untuk membuat sebuah hubungan yang penting dan intim. Mereka juga menggunakan ciuman sebagai alat mengukur kesesuaian hubungan intim mereka di masa yang akan datang.

Ketertarikan pria dan wanita dapat diketahui melalui pengalaman mereka dalam melakukan ciuman. Terdapat sinyal biokimia yang saling berhubungan dan berinteraksi ketika pria dan wanita berciuman.
Kenyataannya pria lebih merasakan ciuman yang condong pada seksualitas dari pada wanita. Pria lebih melakukan ciuman pada aktifitas seksual. Wanita sendiri menganggap ciuman sebagai cara menentukan pasangan seksual mereka kemudian hari.

Pada kebanyakan pria menyukai ciuman basah dengan gairah seksual. Pria merasakan penukaran air liur ketika berciuman adalah gairah yang muncul dari pasangan wanitanya dan berhubungan erat dengan hubungan seksual.
http://www.indokamasutra.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Arti Makna Ciuman Pria dan Wanita. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/arti-makna-ciuman-pria-dan-wanita.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa