Home » , , » 4 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Besar

4 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Besar

Mungkin Anda heran mengapa para pria begitu tertarik dengan ukuran payudara yang besar. Anda bisa lihat di acara-acara tv, iklan, dan berbagai acara yang mempertontonkan payudara wanita. Para pria selalu memberi perhatian yang lebih terhadap wanita-wanita dengan payudara besar. Tapi kenapa pria-pria tersebut menyukai payudara berukuran besar tersebut?


Pria memang makhluk yang begitu peduli dengan ukuran. Bagi pria size is matter. Kebanyakan pria lebih memilih wanita dengan payudara besar ketimbang yang kecil. Walaupun memang ada beberapa pria yang tertarik pada payudara yang kecil, tapi semua pria normal sama ingin melihat dan menyentuh payudara tersebut.

Berikut ini beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita berukuran besar.


Payudara bersifat menenangkan
Payudara adalah paradoks bagi dunia yang keras ini. Payudara bersifat lembut dan jauh dari kesan berbahaya. Payudara wanita mengingatkan masa-masa kecil seorang pria ketika sang Ibu menyusui dan melindungi mereka dari ancaman apapun.


Payudara adalah simbol kesuburan
Payudara wanita sering dibahasakan pria sebagai sifat feminim wanita. Payudara menunjukkan kemampuan perempuan untuk memelihara dan mempertahankan kehidupan. Payudara adalah simbol kesuburan yang mewakili keinginan pria untuk survive di dunia. Pria menyukai payudara besar karena payudara merupakan sisi feminin wanita. Ukuran buah dada yang besar mengingatkan laki-laki tentang wanita dan betapa indah tubuh seorang wanita


Seleksi alam
Kebutuhan berkembang biak dan bertahan hidup membuat wanita harus memiliki payudara. Menurut penelitian, laki-laki tertarik dengan payudara wanita karena hal itu menunjukkan kemampuan wanita untuk berkembang biak atau mempertahankan spesies. Meskipun jaman sekarang ini reproduksi bukan satu-satunya prioritas hidup, tetapi reproduksi tetaplah naluri utama manusia selama berabad-abad evolusi.


Payudara untuk membangkitkan gairah wanita
Setiap pria tahu bahwa payudara adalah salah satu zona libidinal wanita. Oleh karena itu, alasan lain pria suka payudara adalah bahwa mereka tahu dapat membangkitkan gairah wanita dengan bermain-main di daerah tersebut.

 

Masih ada beberapa pendapat lain mengapa pria menyukai bentuk payudara wanita yang besar. Iya tapi ini tidak berarti bahwa wanita harus memiliki payudara besar untuk menarik laki-laki.
Banyak wanita yang mendapat perhatian lebih dari para pria jika mereka menonjolkan payudara mereka dalam berbusana. Jika anda berpakaian seksi, anda akan mendapatkan perhatian lebih, tapi apakah ini jenis perhatian yang anda inginkan?

Sheyla Hershey adalah wanita pemilik payudara terbesar di dunia. Banyak yang sudah dia lakukan untuk mendapatkan ukuran payudara sebesar itu, termasuk operasi dan implantasi. Anda ingin payudara besar? gampang sekali. Anda hanya butuh beberapa juta rupiah, ke rumah sakit dan lakukan operasi pembesaran payudara.

Sesungguhnya mendapatkan perhatian secara seksual bagi perempuan adalah sangat mudah, tetapi sekali lagi apakah itu benar-benar hal yang anda harap orang-orang nilai tentang diri Anda?
Beberapa wanita sangat bangga dengan kualitas sensualitas yang mereka miliki dan ingin menunjukkannya kepada semua orang. Yang aneh karena terkadang wanita juga yang menjadi risih dan sering mengeluh mengapa hanya seks yang selalu ada dalam pikiran laki-laki.
Sesungguhnya anda tidak harus memiliki payudara terbesar untuk menarik laki-laki, selalu ada seseorang yang akan memiliki payudara lebih besar atau lebih cantik dari yang lain. Yang Anda butuhkan adalah menemukan seorang pria yang akan mencintai Anda dengan sungguh-sungguh.

Pria mencintai wanita, apakah wanita itu memiliki payudara yang besar atau kecil hanyalah masalah keinginan. Normal.. wanita juga mempunyai tipe laki-laki, ada yang suka pria tampan, kulit gelap, bersih. Sekali lagi itu semua hanya masalah keinginan atau harapan.
Jika anda seorang wanita berpayudara besar, berbanggalah. Dan jika anda ingin payudara anda montok dan segar, 10 resep tradisional agar payudara tetap montok ini mungkin patut anda coba. Tapi ingat bahaya kanker payudara terutama jika anda wanita perokok. Anda bisa menarik perhatian banyak laki-laki tapi sadari bahwa anda harus menunjukkan bahwa anda punya potensi positif lain yang lebih menarik dari payudara besar.
http://www.seksualitas.net
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Seksi / Tips dengan judul 4 Alasan Kenapa Pria Suka Payudara Besar. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/4-alasan-kenapa-pria-suka-payudara.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa