Home » , , , » 10 Alat Yang Dapat Mengubah Udara Menjadi Air

10 Alat Yang Dapat Mengubah Udara Menjadi Air


Setiap bentuk kehidupan hadir di planet biru ini dan kebutuhan air dimana mana. Itulah alasan kita melihat lingkungan dunia mendorong individu untuk menyimpan setiap tetes air yang berharga.

1. Max Water
Seorang ilmuwan Australia telah mengembangkan perangkat yang mampu mengambil air dari udara. Didukung oleh angin, perangkat ini menggunakan sumber yang sama untuk air juga. Dijuluki Max Air, sistem sesuai dengan penemu bahkan akan mengubah sejumlah besar air menggunakan udara dengan kelembaban rendah. Perangkat persegi empat meter bisa mengekstrak rata-rata 7.500 liter air sehari.

2. Watermill
Dikembangkan oleh Element Four, Watermill menghasilkan dan kemudian menyaring air sehingga dapat langsung di konsumsi. Perusahaan berjanji bahwa perangkat mereka akan mampu menghasilkan sekitar 3,2 galon air minum segar sehari dalam kondisi ideal yang harus cukup untuk sebuah keluarga.

3. Ersa
Ersa dirancang oleh industri Scott Norrie. Ersa menggunakan energi matahari untuk membuat air dari udara. Desain juga menggunakan panel surya untuk perangkat onboard daya genggam dan tetesan-charge baterai kendaraan.

4.EcoloBlue
The EcoloBlue Atmospheric Water Generator (AWG) menyediakan air dengan hingga 7 galon air bersih setiap hari, asalkan udara di sekitar Anda adalah lembab. Perusahaan berkembang menyatakan produk yang bekerja paling baik pada kelembaban 50 persen, tetapi juga dapat bekerja di tingkat kelembaban terendah 30 persen.

Namun, jika udara tidak cukup lembab, Anda dapat selalu mengaitkannya sampai ke sumber air keran sehingga air minum Anda masih disaring. Para EcoloBlue biaya $ 1.350 dan biaya operasional rata-rata berdiri di hanya 20 sen untuk setiap galon air bersih.

5.RainCloud C-15
The EcoloBlue AtmospheCleanworld Ltd telah mengembangkan sistem RainCloud, yang Dehumidifier dengan built-in sistem pemurnian air. Perangkat panen air minum dari udara lembab dan juga bisa panas atau air dingin bagi Anda untuk baik minum segelas air dingin bagus atau secangkir teh.

6. Dew Drop
Industri desainer Jacky Wu telah merancang perangkat Dew Drop bahwa ekstrak air dari udara tipis bagi tanaman. Dew Drop bekerja pada prinsip-prinsip kondensasi. Semua pengguna harus lakukan adalah untuk menanam daun buatan di pot yang sama seperti tanaman dan hubungkan ke konektor. Mengembun Air pada daun dan diumpankan ke tanaman.

7. DropNet
Industri desain mahasiswa di Jerman Muthesius Akademi Seni Rupa dan Desain, Imke Hoehler, telah menciptakan sebuah sistem yang panen air minum dari udara tipis dan kabut. Dijuluki DropNet, sistem air-mengumpulkan bisa panen sampai dengan 20 liter air bersih setiap hari, dan sebuah array dari beberapa struktur bisa memasok seluruh desa dengan air minum.

8. Groasis Waterboxx
Dibuat oleh pengusaha Belanda Pieter Hoff, yang Waterboxx Groasis dapat menghasilkan air tawar bahkan di tempat-tempat terkering di bumi. Terinspirasi oleh kotoran burung, perangkat dimodelkan setelah kotoran cara melindungi biji bahwa burung telah dicerna, memberikan kelembaban dan berlindung dari unsur-unsur sehingga mereka dapat tumbuh. 20-inci dengan kotak 10-inch mengelilingi tanaman yang masih muda dan pada malam hari pelat isolasi memungkinkan untuk air panen melalui kondensasi.

9. Solar-powered system to generate potable water
Penelitian ilmuwan di Institut Fraunhofer untuk Teknik Antarmuka dan Bioteknologi IGB percaya bahwa pada kelembaban rata-rata 64 persen, satu meter kubik udara membawa sekitar 11.5ml air, yang jika diekstraksi dapat memecahkan permasalahan miliaran orang tinggal di daerah pedesaan.
Sistem ini memanfaatkan air garam higroskopis yang menyerap kelembaban. Ketika solusi ini dibuat untuk lari ke unit menara berbentuk, itu mengisap air dari udara, yang kemudian dimasukkan ke dalam sebuah tangki di mana vakum berlaku. Energi matahari kemudian memanaskan solusi mengkonversi air menjadi uap, yang kemudian terkondensasi dan dikumpulkan.

10. Water Building Resort
Ini mungkin bukan perangkat yang memproduksi air portabel yang Anda cari, tetapi ini resor konseptual yang indah ini dirancang untuk menjawab isu-isu yang sama. Disusun oleh Orlando de Urrutia, Air Gedung Resort akan menggunakan yang terbaik di bidang teknologi untuk menghasilkan listrik surya, air dari udara dan juga akan membuat air laut minum.
Sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi / Tehnologi / Tips dengan judul 10 Alat Yang Dapat Mengubah Udara Menjadi Air. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/10-alat-yang-dapat-mengubah-udara_24.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa