Home » , » Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget Gan

Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget Gan

Selama hampir satu tahun Raj Kaliya Dhanuk menderita katarak. Nenek berusia 70 tahun tersebut tidak dapat melihat. Dhanuk mengira dia akan mati sendirian dalam kegelapan. Tapi saat ini dia sudah dapat melihat kembali setelah Dr Sanduk Ruit melakukan operasi pada matanya. Dhanuk dan lebih dari 500 orang-sebagian besar di antaranya belum pernah melihat dokter sebelumnya-telah menjalani perjalanan selama berhari-hari dengan sepeda, sepeda motor dan bus untuk dapat berobat dengan Dr Sanduk Ruit di Hetauda, sekitar 40 kilometer (18 mil) sebelah selatan Katmandu, Nepal. Foto: AP Photo/ Gemunu Amarasinghe

Dr Sanduk Ruit menggunakan vakum untuk membersihkan mata pasien setelah mengeluarkan banyak cairan yang tebal di Hetauda.

Raj Kaliya Dhanuk tertidur setelah mendapat anestesi lokal di Himpunan Rumah Sakit Mata Hetauda, sekitar 40 kilometer sebelah selatan Katmandu, Nepal.

seorang wanita yang menderita kebutaan berjalan keluar dari ruang ganti sementara yang lain duduk di bangku diagnosis sambil memegang surat periksa.

seorang wanita Nepal penderita kebutaan duduk di bawah sinar matahari untuk menjaga suhu tubuhnya agar hangat ketika menunggu untuk dibius.

seorang asisten operasi menutup wajah Raj Kaliya Dhanuk untuk melakukan operasi katarak dengan pertolongan lampu cadangan selama kemacetan listrik di Hetauda, Nepal.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Sadis / Unik dengan judul Operasi Mata Di Nepal ...Ngeri Banget Gan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2012/09/operasi-mata-di-nepal-ngeri-banget-gan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa