Home » , , » Seorang Perempuan Nekad Membakar Dirinya Sendiri Di Tengah Jalan

Seorang Perempuan Nekad Membakar Dirinya Sendiri Di Tengah Jalan

Pemandangan yang mengerikan bagi pembeli dan pekerja kantor di pusat Kota Luxembourg minggu lalu kini telah dicap sebagai protes terhadap rasisme. Wanita Belgia asal Kongo yang menetapkan dirinya turun di tengah Place d'Armes mengatakan kepada saksi bahwa ia melakukannya untuk protes melawan rasisme, beberapa saat sebelum ia melakukan tindakan putus asa yang telah meninggalkan dia di rumah sakit berjuang untuk hidup. Maggy Delvaux-Mufu, seorang ibu dari tiga dalam empat puluhan itu, memperingatkan beberapa surat kabar nasional malam hari Selasa pagi pekan lalu bahwa ia akan membakar dirinya hidup - hidup di tempat Martir des pukul 12.45 pagi, sebelum berangkat didampingi oleh suaminya untuk berjalan melalui pusat kota untuk pertemuan mengerikan itu.


Polisi disiagakan dan petugas telah dikerahkan ke Rouseg√§rtchen.But wanita rencananya berubah ketika dia menemukan sekelompok wartawan berkumpul untuk menutup sebuah acara yang diselenggarakan oleh '√©cologique Mouvement' di Place d'Armes, sebaliknya Cercle kota. Dia direndam dirinya di bensin sebelum menghadapi anggota pers, mengumumkan bahwa dia akan mengorbankan hidupnya untuk memprotes rasisme. 

Beberapa saat kemudian, ia menyalakan korek api, mengubah dirinya menjadi obor manusia di depan ratusan suami people.Delvaux-Mufu 'dan orang yang lewat melompat pada tubuh terbakar, mencoba untuk menahan api dengan mantel dan jaket. Adegan ini membuat beberapa orang merasa tidak enak badan dan banyak saksi yang memenuhi persegi di makan siang mengalami trauma oleh wanita itu menjerit-jerit jeritan rasa sakit yang tak terbayangkan. Api sudah padam ketika tim penyelamat polisi, dan pemadam kebakaran tiba di TKP. Satu orang dilaporkan telah muntah setelah melihat wanita yang sedang diangkut ke ambulans.


Peristiwa di Place d'Armes juga telah memulai sebuah kontroversi tentang kurangnya otoritas 'dukungan psikologis bagi witnesses.Delvaux-Mufu dibawa ke rumah sakit Secours Bon di Metz, di mana dia sedang dirawat di bangsal khusus untuk luka bakar dan berjuang untuk hidupnya. Grand Duchess Maria Teresa mengunjungi wanita dan keluarganya di rumah sakit televisi week.RTL terakhir adalah yang pertama untuk menjalankan flash berita tentang insiden di website pada hari Selasa sore pekan lalu. 352 melaporkan buletin dalam berita di bagian singkat, tak lama sebelum pergi ke cetak. 

Peristiwa sebelum kejadian itu hanya datang untuk cahaya nanti di dalam warga negara Belgia week.The 42 tahun dan suaminya telah menghadapi kesulitan keuangan. Mereka baru saja berutang diri dengan membeli sebuah garasi Citroen di Oberwampach, sebelum menyadari bahwa mereka hilang dokumen-dokumen yang akan memungkinkan mereka untuk mendirikan sebuah bisnis. Delvaux-Mufu menulis surat kepada Le jeudi menceritakan kisahnya kesulitan birokrasi dan putus asa ekonomi. "Saya menentang segala bentuk kekerasan, tetapi hari demi hari, keluarga saya dan aku harus bertahan moral kekerasan, diskriminasi, penghinaan dan banyak lagi dari administrasi Bapak Juncker itu", dia mengatakan dalam surat yang diterbitkan pekan lalu.


Masalah uang telah mendorong perempuan untuk mati-matian membela kasusnya di kantor Perdana Menteri awal pada hari yang sama kejadian. ancaman-nya untuk membakar dirinya hidup-hidup di Place des Martyrs setelah berpaling oleh otoritas menyebabkan pejabat pemerintah untuk menghubungi polisi. Sebuah pencarian seluruh kota diselenggarakan, tapi tidak ada yang bisa meramalkan wanita itu akan mengubah rencananya. "
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Pembunuhan / Unik dengan judul Seorang Perempuan Nekad Membakar Dirinya Sendiri Di Tengah Jalan. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/seorang-perempuan-nekad-membakar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa