Home » , » Perbedaan Antara Dokter Dan Dukun

Perbedaan Antara Dokter Dan Dukun

1.sebelum berobat
Dokter: keadaan kamu sebelum berobat:bersin2, batuk berdahak, pusing/demam.
Dukun: keadaan kamu sebelum berobat: putus cinta, patah semangat, sakit hati/dendam
2.proses pengobatan
Dokter: dengan cara disuntik>>"yuk dibuka dulu yuk…enggak ko enggak sakit…rasanya kaya digigit semut..bener deh.."
Dukun: dengan cara komat-kamit-merem-melek lalu disembur dengan ludahnya>>cuiiih….cuiiihh
3. Asisten
Dokter: ditemenin sama suster berbaju putih
Dukun: ditemenin sama yg pake baju putih juga sih..tapi rambutnya terjuntai awut-awutan, jalannya ngesot….
4. Peraturan
Dokter: menghembuskan asap rokok diruang praktek dokter bikin lo diusir keluar…
Dukun: menghembuskan asap kemenyan diruang praktek dukun bikin yg 'laen-laen' pada keluar…
5. Aksi ganjen
Dokter: kata dokter yg rada ganjen "selamat siang, sayaaang, ko lesu begitu? wajah cantik kamu jadi ga berseri lgi tuh…kamu sakit apa? jangan-jangan sakit hati lgi….ah ko bisa sih, kan saya selalu senyum sama kamyyu. Ngomong2 gejala penyakitnya gimana? udah berapa lama tyuuuh(sambil ngedipin mata sebelah mata dan senyum najis)
Dukun: kata dukun yg rada ganjen "selamat siang wahai anakku yg jelita janganlah dinda biarkan awan gelap menutupi kemilaunya aura dinda, sini mari duduk bersama mbah….mbah sudah tau maksud kedatangan ananda…(sambil manggut2 sok bijak…)
6. Susuk
Dokter: susuknya dokter bisa bikin nggak punya anak (susu KB maksudnya…)
Dukun: susuknya dukun bisa bikin lo enteng jodoh, muka kinclong awet muda sampe mikat calon mertua….
7. Nasehat
Dokter: nggak boleh jajan sembarangan, cuci tangan sebelum makan, banyak2 makan sayur…
Dukun: nggak boleh pipis sembarangan…apalagi di kuburan tak dikenal, cuci jempol kalo abis nunjuk kuburan, banyak2 mandi kembang…
8. Proses pembelajaran
Dokter: harus tabah sekolah dan stress bertaon-taon..
Dukun: harus tabah betapa dan kelaperan bertaon-taon..
9. Penawaran khusus
Dokter: dokter akan ngasih lo rujukan terapi ke klinik 'pasutri' kalo pasangan lo selingkuh…trus kalo dokternya punya kenalan pengacara, pasti skalian dikasih kartu namanya..kali2 aja mo nuntut harta gono-gini…
Dukun: dukun akan ngasih lo ramuan pengikat sukma yg mesti diminum pasangan lo kalo ketauan selingkuh, sekalian nawarin jasa jin..kali2 aja abis itu lo butuh 'penjagaan' ekstra untuk pasangan lo..
10. Setelah berobat
Dokter: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas resep yg isinya bermacem-macem obat, trus disuruh minum obatnya 3x sehari…
Dukun: pulang berobat lo bakal dibekalin kertas mantra buat dibaca 3x sehari, sama kembang 7 rupa buat mandi kembang tengah malem…
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips dengan judul Perbedaan Antara Dokter Dan Dukun. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/perbedaan-antara-dokter-dan-dukun.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa