Home » , , » Kisah Persahabatan Seekor Anjing Dan Angsa

Kisah Persahabatan Seekor Anjing Dan Angsa



Seharusnya manusia malu jika melihat kisah mereka ini, meski hanya Hewan tapi mereka bisa hidup rukun. Padahal memiliki species yang berbeda. Melihat dari kisah persahabatan seekor anjing dan angsa. Ternyata Hewan pun tahu soal balas budi, demikianlah kalimat yang bisa menggambarkan persahabatan hewan unggas dan mamalia ini.

Seekor anjing dan seekor angsa tampak begitu bersahabat, setelah sang angsa diselamatkan dari hantaman sebuah mobil oleh si anjing.

Yu Yanping (47), ialah pemilik dari dua hewan tersebut. Yanping mengaku ketakutan ketika pertama kali melihat anjingnya membawa seekor angsa lemas ke halaman rumahnya di desa Jiujiawan, Urumchi, China Barat Laut.

Tapi ternyata anjing itu memiliki niat yang baik. Dia tampak tergopoh-gopoh membawa sang angsa yang dalam kondisi mengenaskan. Angsa malang itu diselamatkan tanpa bulu di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya pikir ketika itu dia akan makan angsa tersebut. Ternyata anjing saya malah menurunkan angsa itu dari mulutnya dan menjilati angsa itu, sejak itu mereka menjadi tak terpisahkan. Mereka makan dari mangkuk yang sama dan bahkan berada di kandang yang sama," ujar Yu, seperti dilansir Orange, Rabu (4/5/2011).

Seperti mengalami suatu trauma, ketika ada bunyi klakson dari sebuah mobil, angsa tersebut akan sangat kaget dan terlihat ketakutan. Si anjing pun akan menggonggong keras sekali seperti sedang melihat seorang perampok.

sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Unik dengan judul Kisah Persahabatan Seekor Anjing Dan Angsa. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/kisah-persahabatan-seekor-anjing-dan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa