Home » , » Inilah 10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2011

Inilah 10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2011

Baru-baru ini, majalah pria dewasa Maxim merilis daftar Cewek Terseksi di Dunia Tahun 2011. Siapa saja yang menduduki peringkat 10 besar daftar tersebut?
1. Rosie Huntington-Whiteley


Model lingerie Victoria's Secret, Rosie Huntington-Whiteley menduduki peringkat puncak daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011. Kekasih aktor Jason Statham itu akan menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat 'Transformers: Dark of the Moon'.
2. Olivia Munn


Bintang 'Date Night', Olivia Munn menduduki peringkat dua daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011.
3. Katy Perry

Dalam penampilan di atas panggung atau pun video klip, Katy Perry selalu tampil seksi. Pelantun hits 'Caliorfia Gurls' itu pun mendarat di peringkat tiga.
4. Cameron Diaz

Aktris Cameron Diaz sudah sering masuk dalam daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011 versi Maxim. Tahun ini, ia berada di peringkat 4.
5. Mila Kunis

Mila Kunis sukses besar lewat perannya di film 'Black Swan'. Di daftar Perempuan Terseksi Tahun 2011, perempuan asal Ukraina itu berada di peringkat 5.
6. Bar Refaeli

Model asal Israel Bar Refaeli berada di peringkat enam.
7. Anne Hathaway

Anne Hathaway yang akan berakting sebagai Catwoman di film ketiga 'Batman' itu berada di peringkat tujuh.
8. Natalie Portman

Natalie Portman yang saat ini tengah hamil berada di peringkat delapan.
9. Cobie Smulders

Cobie Smulders populer lewat perannya di serial 'How I Met Your Mother'. Perempuan berusia 29 tahun itu pun berada di peringkat sembilan.
10. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence mendapat nominasi Aktris Terbaik Academy Awards berkat aktingnya ciamik di film 'Winter's Bone'. Ia berada di peringat 10 Perempuan Terseksi Tahun 2011.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Seksi dengan judul Inilah 10 Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2011. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/inilah-10-wanita-terseksi-di-dunia.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa