Home » » Bisnis Investasi Menjanjikan Dan Terpercaya Terbaru 2011

Bisnis Investasi Menjanjikan Dan Terpercaya Terbaru 2011


Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi sukses dengan sobat sekalian tentang suatu program inventasi yang sudah saya ikuti, Bisnis ini didirikan oleh rekan saya berdasarkan referensi dari host sumber Speedline Inc. Nah...saya mau sedikit berbagi ilmu cara kerja sistem investasi ini. Yang mana semua proses sudah dipermudah dan yang pasti TIDAK SCAM.

Bisnis Investasi Speedline adalah sebuah bisnis yang dirancang dengan metode multilevel. Yaitu sebuah bisnis yang mengharuskan membernya untuk menginvestasi dana. Dana ini nantinya akan akan diputar dalam dunia Forex dan Emas. Setiap member yang bergabung akan mendapatkan komisi perharinya. Komisi bervariasi tergantung dari paket yang diambil. Dan pastinya mata uang yang dipakai adalah Euro, yang nantinya akan dikonversi ke nilai Rupiah 

Berikut ada 4 jenis paket yang ditawarkan dalam Bisnis Investasi Speedline

1. SILVER
       =
€10     (Rp 150.000)   x 1%  
x 100
hari
2. GOLD         = €100 (Rp 1,500.000) x 2%    x 100 hari
3. PLATINUM   = €250 (Rp 3,750.000) x 2.5% x 100 hari 
4. DIAMOND    = €500 (Rp 7,500.000) x 3%    x 100 hari

Nah..diatas adalah paket dan ilustrasi dari Bisnis Investasi ini Semakin banyak dana yang sobat investasikan, maka semakin banyak pula cashback yang didapatkan.

Sebenarnya....apa..sich keuntungan dari mengikuti program Investasi ini. Banyak manfaat yang diperoleh. Selain dana kita utuh dan mendapatkan cashback keuntungan yang didapatkan adalah sebagai berikut :

Berikut saya kutip dari website aslinya 

Tidak
hanya Program Investasi, Speedline-inc juga memberikan potensi ACTIVE
INCOME melalui Program Jaringan. Tersedia Bonus Sponsor ( 10 % ), Bonus
Pairing ( s/d EUR 1,250 per minggu ) dan Bonus Matching.
 
Dengan investasi sebesar EURO 10 atau senilai Rp. 150.000,- maka para masyarakat kecil di beri kesempatan :
 
1. Untuk Belajar dan Mengenal Dunia Investasi dan Network Marketing.
2. Belajar mengenal Dunia Global melalui Internet.
3. Belajar untuk memiliki dan membuka Rekening di E-Commerce seperti LIBERTY RESERVE, PayPall dll.
4. Belajar mengenal dunia BROKER atau MONEY CHANGER ONLINE seperti TUKARDUIT.com dll.
5.
Belajar mengenal TOKO ONLINE dan BELANJA secara online dengan Liberty
Reserve dan masih banyak lagi pelajaran yang dapat di petik untuk
membuka wawasan masyarakat menuju ke Dunia Persaingan Global.

Untuk kerugiannya bisa dipastikan tidak ada sama sekali. Karena kita hanya perlu menginvestasikan saja dana. Selebihnya sobat akan mendapatkan komisi tambahan berdasarkan referal

Dan mungkin sobat masih bertanya - tanya, apakah program ini bisa dipercaya dan terbukti membayar. Bisa dikatakan program ini TERPERCAYA dan TIDAK SCAM. Silakan cari di google dengan keyword "Speedline scam". Tidak mungkin akan ketemu query tersebut karena program ini benar - benar membayar

Sooo...intinya jika sobat masih ragu, ikuti saja yang bernilai Rp 150.000. Dengan penghasilan selama 100 hari adalah Rp 150.000 + Rp 1.500 / hari x 100 hari = Rp 300.000.

Nah...cukup lumayan bukan. Dengan hanya menabung segitu dalam 3 bulan kita dapat keuntungan 2 x lipat. Bandingkan dengan deposito.

Jika sobat memang tertarik dan ingin bergabung silakan GABUNG DISINI atau bisa juga klik pada banner dibawah. Jika ada pertanyaan silakan isi pada komentar dibawah. Ok...sob..Sukses selalu untuk anda!!

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi dengan judul Bisnis Investasi Menjanjikan Dan Terpercaya Terbaru 2011. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/bisnis-investasi-menjanjikan-dan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa