Home » , , » Apakah Kembar Identik Memiliki Sidik Jari yang Sama?

Apakah Kembar Identik Memiliki Sidik Jari yang Sama?

Manusia di dunia diciptakan dengan sidik jari berbeda yang diciptakan khusus untuk tiap individu. Namun bagaimana dengan kembar identik?



Dalam penipuan identitas, mereka yang terlahir kembar identik bisa dengan mudah melakukannya. Didukung DNA yang sama serta ciri-ciri fisik yang mirip satu sama lain, kembar identik bisa dengan mudah menipu keluarga dan teman-temannya.


Namun untuk menipu alat identifikasi yang lebih canggih, seperti pengujian sidik jari, salinan karbon si kembar tak begitu cerdas. Hal ini dikarenakan, gen tak menceritakan seluruh permukaan korduroi yang menghiasi ujung jari manusia.


Sebaliknya, detil belokan, naikan, turunan, dan putaran yang menentukan sidik jari manusia dipengaruhi tegangan acak yang dirasakan saat masih berada dalam rahim.


Bahkan seperti dikutip sciencedaily, perbedaan sedikit pada panjang tali pusar bisa mengubah bentuk jejak kaki manusia. Sejauh ini, para pemecah kejahatan belum pernah menemukan dua sidik jari yang benar-benar kembar identik.
Sumber
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Pengetahuan / Unik dengan judul Apakah Kembar Identik Memiliki Sidik Jari yang Sama?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/apakah-kembar-identik-memiliki-sidik.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa