Home » , , , » Alicia Silverstone Bugil Untuk Iklan Vegetarian

Alicia Silverstone Bugil Untuk Iklan Vegetarian

Alicia Silverstone, mengungkapkan kalau dirinya sama seperti kebanyakan orang, dirinya tidak terlahir sebagai vegetarian. Namun, jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sapi, babi, kalkun, atau kambing, Anda akan melihat bahwa mereka lucu dan seperti anjing dan kucing dan mereka juga ingin hidup, ujar Alicia.




Sekarang ketika saya melihat steak, itu membuat saya merasa sedih dan sakit, saya melihat anjing saya atau sapi menakjubkan saya temui di tempat suci. Aku sudah vegan selama 10 tahun, dan itu keputusan tunggal yang paling penting dan membantu saya pernah dibuat. Secara fisik, efeknya menakjubkan. Setelah menjadi seorang vegan(vegetarian), saya bisa menurunkan berat badan saya, kuku saya lebih kuat, dan kulit saya bercahaya. Saya merasa hebat, dan saya terlihat lebih baik sekarang dari pada aku 11 tahun yang lalu, tambahnya.




















Menjadi vegan benar-benar adalah rahasia kebahagiaan dalam hidup saya dan perdamaian, tutupnya dilansir dari PETA.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / Bugil / Seksi dengan judul Alicia Silverstone Bugil Untuk Iklan Vegetarian. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/05/alicia-silverstone-bugil-untuk-iklan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa