Home » » WOW, TERBUKTI :Software Buat Mempercepat Modem Hingga 300%

WOW, TERBUKTI :Software Buat Mempercepat Modem Hingga 300%

Software Modem Booster, perlu saya sampaikan bahwa koneksi internet juga dipengaruhi oleh kondisi luar, yaitu jaringan operator yang kita gunakan, jadi jika memang jaringan yang ada lemah atau kurang bagus, tentunya dengan optimalisasi apapun, hasilnya tidak terlalu signifikan, karena yang kita lakukan adalah optimalisasi dari sisi dalam (hardware dan software yang kita gunakan).



Kembali ke software Modem Booster…. Software ini memiliki tampilan yang relatif sederhana, karena tidak banyak menu atau panel yang akan kita temui. Di sini kita akan melihat 3 fungsi/menu utama, yaitu Auto Tune, Advanced Tweak, dan Options. Auto Tune, digunakan jika kita ingin melakukan seting otomatis berdasarkan standar yang dimiliki oleh software Modem Booster ini, Advanced Tweak berisi parameter yang bisa kita tentukan sendiri, Options sendiri berisi tentang seting dari software ini. Di sini saya gunakan ponsel Nokia E61 sebagai modem dengan kartu Flash Unlimited dari Telkomsel.

Untuk percobaan kali ini, saya pilih Auto Tune, sesuai dengan standar software. Pilih Start untuk memulai proses optimalisasi modem.


Harap diperhatikan juga, bahwa selama proses optimalisasi berlangsung, otomatis software Modem Booster ini akan melakukan proses transfer data (upload dan download) yang cukup besar, jadi harus dilihat juga sisa pulsa yang ada. Besaran data yang ditransfer bisa dilihat melalui Status Modem (klik kanan pada ikon koneksi internet yang ada pada system tray, kemudian pilih Status). Di sini terlihat proses transfer data adalah sebesar 1.043.819 bytes (upload) dan 3.395.212 bytes (download), jadi totalnya sekitar 4,4 Mb

Size : 1,62 MB


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 05 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/wow-terbukti-software-buat-mempercepat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul WOW, TERBUKTI :Software Buat Mempercepat Modem Hingga 300%. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/wow-terbukti-software-buat-mempercepat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa