Home » » Ucapkan 2 kalimah Syahadah (lagi) yuks

Ucapkan 2 kalimah Syahadah (lagi) yuks

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Tanpa bermaksud ingin menggurui, menceramahi atau merasa diri sok paling benar, saya sebagai manusia yang tak luput dari khilaf dan dosa cuma ingin mengingatkan kepada teman-teman sesama muslim yang kebetulan baca tulisan ini buat mengucap ulang dan benar-benar mengamalkan 2 kalimah syahadah dalam kehidupan sehari-hari.

Kalimat syahadah merupakan asas utama dan landasan penting bagi rukun Islam. Tanpa syahadah, rukun Islam lainnya akan runtuh. Begitu juga dengan rukun iman. Tegaknya syahadah dalam kehidupan individu akan menegakkan ibadah dan dien dalam hidup kita. Dengan syahadatain terwujudlah sikap ruhani yang akan memberikan motivasi kepada tingkah laku jasmaniah dan akal pikiran, serta memotivasi kita untuk melaksanakan rukun Islam lainnya (sumber : googling)

"Asyhadu alla ilaha illallah. Wa-asyhadu anna Muhammadar Rasulullah"
Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah..!!

Mungkin selama ini tanpa sadar kita menyekutukan Allah, tanpa sadar menyimpang dari ajaran yang disampaikan oleh Rosulullah atau mungkin selama ini khilaf dengan kita lebih mengutamakan mengadu dan meminta kepada selain Allah. Astagfirullah al adzim...


Sekian saja ajakan dari saya untuk teman-teman yang baca tulisan ini (kalo kebanyakan takut salah nulis). Semoga kita semua senantiasa selalu mendapatkan hidayahNya dan tidak termasuk orang yang merugi. Amin..

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Ucapkan 2 kalimah Syahadah (lagi) yuks. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ucapkan-2-kalimah-syahadah-lagi-yuks.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa