Home » , » Tips NgeSeks Kilat

Tips NgeSeks Kilat


Quickie sex atau seks kilat memang bisa menjadi alternatif melepaskan hasrat bercinta pasangan suami-istri ditengah-tengah kesibukkannya, yang sering kehilangan momen romantis bersama mereka.


Meskipun Quickie sex hanya berlangsung minimal 5 menit, tapi efeknya tidak kalah nikmatnya dari bercinta dengan durasi yang panjang dan bahkan "beronde-ronde". Asalkan Anda dan pasangan tahu triknya dan menikmatinya, maka kepuasan seks pun bisa tercapai.

Persiapan
Sebaiknya jangan sampai ber-Quickie sex tanpa disambut positif oleh pasangan. Pastikan Anda berdua berada pada mood yang baik dan mendukung terlaksananya seks kilat itu.

Berkhayal
Sebaiknya jangan terlalu berharap banyak pada penetrasi di waktu yang sangat singkat dan tidak memungkinkan untuk berlama-lama bercinta dengan pasangan (suami/istri). Namun, pikirkanlah sesuatu hal yang bisa membangkitkan gairah Anda, seperti saling mencumbu, berciuman atau melakukan hal-hal "nakal" lainnya.

Tetap berpakaian
Dalam kondisi serba kilat (Quickie), sebaiknya Anda berdua tetap berpakaian saat melakukan Quickie sex. Cukup dengan membuka sedikit resleting celama (pada pihak pria) atau menyibakkan rok (pada pihak wanita) untuk menciptakan rangsangan-rangsangan "maut". Jangan lupa, gunakalah insting pertualangan Anda berdua untuk menciptakan "keliaran" kilat demi meraih kepuasan.

Berikut posisi seks kilat yang dapat Anda lakukan.

1. Posisi Standing Up

Saran:

Ketika pasangan sedang di kamar mandi, ketuk pintu dan berikan sinyal yang menggoda. Mulailah aksi panas dengan mengambil posisi berdiri saling berhadapan. Dengan memberi foreplay singkat lewat belaian lembut pada Mr Dick.

Dalam hitungan detik pasangan akan cepat on. Selanjutnya arahkan tangan Anda pada belakang punggungnya dan turun ke bagian bokongnya.

Dekatkan posisi Mrs V tepat di berhadapan dengan Mr Dick. Ketika perlahan 'rudal tempur' sudah memasuki lorong area Mrs V, Anda bisa menyambutnya dengan menggerakkan panggul supaya sensasi makin lebih terasa. Jangan lupa aksi belaian, ciuman dan gigitan nakal bisa terus dilakukan di saat area 'bawah' sedang beradu.

Durasi: 5 menit.

2. Posisi Standing Doggy

Saran:

Ketika menemukan tempat yang sekiranya aman dari orang-orang yang lalu lalang, segera pasang kuda-kuda untuk petualangan seru bersama pasangan.

Ambil posisi berdiri menghadap dinding. Sedikit bungkukkan badan Anda ke depan sambil kedua tangan memegang dinding. Minta pasangan berdiri tepat di belakang Anda. Si dia bisa pun akan langsung leluasa menancapkan senjata pamungkasnya dari belakang Anda.

Ketika permainan sedang berlangsung, minta pasangan mengarahkan kedua tangannya di kedua bukit kembar Anda. Tugas Anda selanjutnya, manjakan Mr Dick dengan memainkan gerakan kegel saat menembus ke dalam Mrs V.

Durasi: 4-5 menit.

3. Posisi Missionaris

Saran:

Duduklah pada anak tangga dan sandarkan punggung pada anak tangga di atasnya. Selanjutnya, buka kedua lutut, sedangkan pasangan siap menghujamkan rudalnya ke arah Mrs V. Dengan posisi ini pasangan bisa lebih leluasa memainkan Mr Dick saat beradu dengan Mrs V.

Durasi: 5 menit.

4. Posisi Sitting

Saran:

Kali ini coba saja menjadikan benda-benda di sekitar sebagai medan tempur. Kalau biasanya sudah terbiasa di atas kasur yang empuk, sebenarnya tempat lain pun tak kalah mengasyikkan.

Minta pasangan duduk terlebih dulu di kursi, selanjutnya, Anda duduk di pangkuannya. Agar 'si junior cepat naik', gesekkan bokong Anda dengan lembut saat Anda di atas pangkuan si dia, dan bersiaplah menyambut kedatangan 'tongkat ajaib' yang akan menerobos lorong Mrs V dari belakang.

Mainkan panggul Anda dengan sedikit goyangan agar gesekan Mr Dick dan Mrs V segera sampai di area G-spot.

Cara-cara diatas ini hanya untuk yang telah resmi jadi suami-istri ya...
kalo yang blum resmi tidak dianjurkan ok...

http://nagapasha.blogspot.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / Tips Seks dengan judul Tips NgeSeks Kilat. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tips-ngeseks-kilat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa