Home » , , , » Terhukum Mati Wanita Di Iran, Diperkosa Sebelum Dieksekusi

Terhukum Mati Wanita Di Iran, Diperkosa Sebelum Dieksekusi


TEHERAN – Pengakuan seorang personel satuan keamanan, Basj, di Iran memicu kehebohan dunia internasional. Personel dari keamanan yang mirip dengan Satpol PP Indonesia tersebut, yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan tersebut, mengungkapkan bahwa terhukum wanita di Iran, kerap kali diperkosa sebelum akhirnya dieksekusi mati.

"Saya menyesali hal itu, meski pernikahan kami sah. Saya teringat tangisan dan teriakan mereka saat selesai diperkosa. Ada seorang gadis yang mencakari wajah dan lehernya, saya tak bisa melupakan wajahnya," tutur anggota Basij kepada Jerusalem Post, sore tadi.

Para personel Basj tersebut diwajibkan memperkosa para perempuan itu sebelum mereka memenuhi syarat untuk eksekusi. Sebab di Iran, eksekusi mati tak boleh dilakukan pada perempuan yang masih perawan. Sehingga pemerintah yang dikendalikan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei pun memutuskan demikian.

Beberapa yang melakukan perlawanan, lanjutnya, terpaksa dibius saat mereka diperkosa. Dengan jujur ia mengatakan lebih takut saat memperkosa mereka ketimbang saat eksekusi tiba. Pemerintah Iran belum mengkonfirmasikan kebenaran berita yang disinyalir sebagai pelanggaran HAM besar itu.
http://www.waspada.co.id
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Jagat Raya / News / Sadis dengan judul Terhukum Mati Wanita Di Iran, Diperkosa Sebelum Dieksekusi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/terhukum-mati-wanita-di-iran-diperkosa.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa