Home » » Tablet Android Murah Hanya Rp2 Juta

Tablet Android Murah Hanya Rp2 Juta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Apple akan mendapat saingan baru di pasar tablet PC selain Dell dan Samsung. Tablet versi Android dipasarkan dengan harga sangat murah Rp 2 juta. Archos mengeluarkan produk yang disebut
tablet layar lebar pertama berbasis Android, Archos 7 Home Tablet. Produsen lain memang juga memiliki produk tablet Android. Dell dilaporkan merilis tahun ini dan Samsung juga dirumorkan tengah mengerjakan tablet Android miliknya. Semua produk tersebut menarik hati, tetapi konsumen harus menunggu beberapa bulan ke depan untuk versi Dell dan Samsung hadir di pasaran. Sementara Archos 7 Home Tablet akan ada di toko pada bulan Juni.



Amazon dilaporkan telah melakukan pre-order dan berjanji akan memasarkan produk tersebut pada bulan Mei. Archos telah mengeluarkan perangkat Android berukuran 5 inci musim gugur lalu, tetapi konsumen masih mengharapkan datangnya gelombang serangan versi 7 inci. Perangkat itu mengusung prosesor 600 MHz ARM 9, Wi-Fi, port USB dan baterai yang cukup untuk tujuh jam atau pemutaran video dan musik selama 44 jam. Yang paling menarik adalah beratnya hanya 0,8 pon, tebal 0,47 inci sehingga Archos 7 akan muncul sebagai yang tertipis menggunakan sistem operasi Android. Tetapi sebagaimana dilaporkan oleh Electronista bahwa perangkat tersebut hanya akan menggunakan OS Android versi 1.6 bukan 2.1.





Dan kekurangan lainnya adalah tidak ada akses untuk 50 ribu lebih aplikasi di pasar Android. Tetapi konsumen tetap akan bisa menikmati aplikasi tambahan dari toko AppLibs milik Archos. Berita baiknya versi 8GB Archos 7 Home Tablet akan djual seharga US$199 (Rp 1,8 juta), bandingkan dengan harga iPad termurah US$499 (Rp 4,5 juta). Produk tersebut akan menjadi alternatif yang baik bagi pemburu tablet murah.[ito-inilah-indosat-modf.]

Ҝarlz 06 Apr, 2011


--
Source: http://sixooninele.blogspot.com/2011/04/tablet-android-murah-hanya-rp2-juta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tablet Android Murah Hanya Rp2 Juta. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/tablet-android-murah-hanya-rp2-juta.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa