Home » , » Seks Panas diawali dengan Permainan Hot

Seks Panas diawali dengan Permainan Hot


Memasukkan "game" dalam sesi seks Anda tak hanya menjadi sebuah variasi baru, tapi juga menyemarakkan agenda rutin seksual Anda. Jika selama ini hanya memasukkan berbagai posisi baru sebagai variasi seksual di kamar tidur, kenapa tak mencoba hal lain yang lebih menarik dan sedikit nakal.

Permainan Poker
Anda tahu bukan aturan untuk bermain poker. Ketimbang mengaplikasikan taruhan dengan uang, kenapa tak memasukkan aturan baru dalam permainan poker Anda. Gunakan aturan untuk melucuti pakaian satu per satu bagi siapapun yang kalah. Dengan setengah perjalanan poker, salah satu dari Anda pun sudah dalam keadaan setengah bugil. Nah, dengan pemandangan tersebut, masihkah salah satu dari Anda kuat menahan hasrat seksual yang kian memuncak?

Permainan Putaran botol
Anda bisa berjanji dengan pasangan untuk melakukan dirty talk setiap kali putaran botol mengarah ke salah satu dari Anda. Katakan padanya apa yang ingin dia lakukan untuk Anda dan apa yang Anda ingin lakukan untuk dia. Permainan ini akan membuat hasrat menguap dan tak sabar untuk segera berlanjut ke kamar tidur bersamanya.

Kompetisi minum
Anda juga bisa mengambil alternatif yang satu ini sebelum sesi seksual dimulai. Anda berdua dapat saling berkompetisi minum. Jika salah satu dari Anda kalah, maka dia berkesempatan untuk mengutarakan tentang rahasia dan fantasi terpanas yang dimilikinya. Sebagai pengawal, Anda dapat mulai membicarakan beberapa pembicaraan vulgar dan tidak harus di telinga masing-masing. Tantang pasangan untuk melakukan sesuatu untuk Anda yang belum pernah dilakukannya. Dengan cara ini, dia akan tahu persis apa yang Anda inginkan.

Obrolan panas
Apakah Anda berdua masih kesulitan mengetahui seksualitas satu sama lain selama permainan berlangsung? Segera gosokkan tangan Anda pada punggungnya sambil melucuti pakaiannya satu per satu. Dekati telinganya dan alihkan dia dengan sesi dirty talking. Dia pun akan kehilangan kendali dan segera memberikan permainan panas untuk Anda di tempat tidur.

Setelah sesi permainan mulai memuncak, kini saat bercinta dasyat

Tips 1: Minta suami berbaring telentang dan letakkan bantal di bawah leher suami. Berlutut di atas suami dan lambat laun turunkan tubuh istri, tapi pastikan lutut tetap menempel di ranjang, dan silangkan kedua kaki istri melingkar di kaki suami. Condongkan tubuh istri ke depan sembari berpegangan pada seprai. Sambil menggenggam seprai, kaki dilingkarkan pada panggul suami, lalu remas bokong, dan kencangkan panggul istri, kemudian bergeraklah dengan ritme yang sangat lambat.

Mengapa Anda akan menyukainya: Kendali pergerakan intercourse terletak pada istri –di mana posisi menunggang yang stabil, dilepaskan melalui momentum menjelang orgasme. Dan ketika tubuh istri dinaikkan sedikit, tulang pubik suami akan mudah merangsang klitoris istri. Dengan menunggangi tubuhnya secara cepat, alat genital Anda akan serta merta menempel erat dengan alat suami, membuat perasaan intim tersendiri.

Tips 2: Minta suami duduk bersila. Dengan posisi kaki masih bersila, minta suami berbaring telentang. Duduklah di pangkuan suami sambil menyilangkan kedua kaki istri di panggul suami, dan dengan posisi kaki menempel ke tubuh suami berbaringlah ke belakang (seperti gaya magnet tarik-menarik). Cobalah untuk berkonsentrasi terhadap koneksi penetrasi tubuh suami dan istri. Mengapa Anda akan menyukainya: Variasi yang sangat intim yang dapat membangun kedekatan secara mental bagi keduanya. Sebuah koneksi yang menenangkan dan sebuah cara yang hebat untuk meningkatkan kepuasan.

Agar variasi ini berhasil, pastikan bagian tubuh di bawah pusar Anda rileks. Jika istri merasa akan tergelincir, gunakan tangan untuk saling menjaga keseimbangan selama berhubungan intim. Lakukan dengan benar, maka Anda berdua dapat meraih kepuasan bercinta tiada tara.

http://luvseks.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Tips Seks dengan judul Seks Panas diawali dengan Permainan Hot. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/seks-panas-diawali-dengan-permainan-hot.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa