Home » » Sambut Buah Hati, Mariah Carey Berpose Bugil

Sambut Buah Hati, Mariah Carey Berpose Bugil

Penyanyi diva Mariah Carey yang kini sedang hamil dari hasil pernikahannya dengan Nick Cannon, rupanya memiliki cara tersendiri untuk menandai kehamilannya itu. Mariah bersama sang suami telah berfoto bugil secara artistik. Namun, pada akhirnya semua yang ia lakukan bersama sang istri pun menjadi sebuah penyesalan. Nick berpikir jika tindakan tersebut hanya akan mempermalukan anak-anak mereka ketika mereka beranjak dewasa nanti dan mengetahui jika ayah dan ibunya telah melakukan foto bugil sebelum ia lahir.

Dari perkembangan berita terkini, kabarnya Mariah Carey diperkirakan akan melahirkan pada akhir bulan ini dan kabarnya juga dalam kandungan Mariah Carey ternyata terdapat dua bayi kembar. Pasangan yang tengah berbahagia ini memang terlihat sangat sibuk sekali dalam menyambut sang buah hatinya itu.

Dari mulai membeli sebuah rumah mewah yang sudah dilengkapi dengan seluruh peralatan dan perlengkapan sang buah hati. Bahkan, untuk kamar anak-anak mereka pun telah dihiasi oleh emas yang sangat tinggi nilainya. Sementara itu, menanggapi kembali foto tersebut, Nick tidak yakin jika tindakan itu merupakan ide yang baik dan ia mulai memikirkan jika tindakan tersebut tidaklah wajar, jika dilihat putra dan putrinya ketika mereka tumbuh dewasa nanti.


http://ayobicara.com/sambut-buah-hati-mariah-carey-berpose-bugil.html


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 06 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/sambut-buah-hati-mariah-carey-berpose.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sambut Buah Hati, Mariah Carey Berpose Bugil. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/sambut-buah-hati-mariah-carey-berpose.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa