Home » » Saking GEDENya PAYUDARA Malinda Dee,Pernah Digaploki ma Suaminya gan,,wkwkwkwk

Saking GEDENya PAYUDARA Malinda Dee,Pernah Digaploki ma Suaminya gan,,wkwkwkwk


Malinda Dee Pernah Digaploki Suami Gara-gara Payudaranya
Payudara besar yang menjadi kebanggaan pegawai Citibank, Inong Malinda Dee, justru mempunyai kisah tersendiri bagi pemiliknya.

Sebut saja Herman, yang mengaku menjadi tetangga Malinda di Tebet Jakarta Selatan, dan tahu benar soal perubahan gaya hidup istri dari Agus Ali itu. "Anak pertamanya kuliah di Australia," ujar Herman saat berbincang dengan Tribunnews.com, Senin (4/4/2011) malam.

Herman menceritakan, suatu hari Malinda meminta izin kepada sang suami, Agus, untuk berangkat seminggu ke Singapura dalam rangka tugas kantor.

Agus yang dikenal para tetangga sebagai orang yang tekun ibadah, langsung murka dan emosi mengetahui istrinya pulang dari Singapura dengan kondisi payudara yang tiba-tiba bertambah besar karena operasi.

"Pas pulang, itu dadanya jadi gede. Lakinya marah terus digaplokin. Mungkin niatnya dia mau menyenangkan suami, eh pulang malah digaplokin. Yah dia kan perempuan, digaplokin gara itu, yah nangis," ujar Herman sembari tertawa terpingkal-pingkal.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhN-YU-AR25kXgr4WmT1gG47ZcZxusv5f4L8IL2Zp3pTp7U_sylXknqGScWeQklyK-gR-lIKUnE6bJy_cYo481a24NddWKKzBsBRULF1IubKnescrIbwH8EFSXX7Gds-MDaMYTEOD3UtB15/s1600/Foto+MD+Melinda+Dee.jpg

Dalam beberapa kesempatan, lanjut Herman, saudara-saudara Malinda juga mengaku risih dengan kondisi payudara besarnya. "Misalnya, pernah saat lagi duduk di depan meja, payudaranya bisa sampai ke dagu," kata Herman sembari mempraktikkan yang diceritakannya.

Cerita demi cerita soal payudara Malinda, membuat Herman harus menghela nafas dan minum air sejenak, karena tak kuat menahan kegelian oleh ceritanya sendiri.

Berbagai informasi masih simpang siur soal di negara mana Malinda operasi tubuhnya agar tampil cantik itu. Yang jelas, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam pernah membenarkan bahwa seluruh kecantikan yang ada pada tubuh Malinda adalah hasil operasi.

Perubahan gaya hidup Malinda juga terlihat dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan sejumlah wanita-wanita kaya di Jakarta. Saudara-saudaranya menyebut perubahan Malinda seperti layaknya kaum Hedonisme.

Pihak keluarga Malinda menduga, bahwa perubahan gaya hidup itulah yang membuatnya terpisah dari suami pada tiga tahun lalu. "Lama kelamaan dengarnya sudah cerai. Katanya gara-gara gaya hedon itu," tuntasya.

Source

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 07 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/saking-gedenya-payudara-malinda.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Saking GEDENya PAYUDARA Malinda Dee,Pernah Digaploki ma Suaminya gan,,wkwkwkwk. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/saking-gedenya-payudara-malinda.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa