Home » , » Orgasme Bisa Membuat Wanita Menjadi Lebih Sukses

Orgasme Bisa Membuat Wanita Menjadi Lebih Sukses

Boleh percaya boleh tidak. Ternyata orgasme dapat meningkatkan kinerja seorang wanita saat beratifitas. Dapat dimaklumi, orgasme memang memberikan kepuasan lahir dan bathin bagi setiap insan.

Pakar seks asal Inggris, dr Lisa Turner mengatakan, "Orgasme adalah sesuatu yang mewah, meskipun banyak wanita yang melihat bahwa orgasme bukanlah hal yang penting."

Seperti yang dikutip dari female first, sebuah laporan mengungkap bahwa sebanyak 50 persen wanita gagal mencapai orgasme. Menurut dr Turner, gagalnya wanita untuk dapatkan orgasme dapat merusak tubuh bahkan karir mereka.
"Ketika seorang wanita tidak mendapatkan orgasme, itu akan menguras energi yang signifikan. Wanita yang jarang orgasme biasanya tidak cukup mencintai dirinya, takut untuk melepaskan, dan seringkali gagal dalam urusan pekerjaan atau bisnis akibat hal-hal yang mendasar," jelas dr Turner.

Turner mengungkapkan ada lima faktor yang membuat wanita sulit mendapatkan orgasme; isolasi sosial, masalah psikologis, masalah keuangan, pelecehan seksual dan fisik. Namun saat mereka berhasil melewati hambatan-hambatan tersebut, mereka akan memiliki kehidupan yang berhasil. Turner juga mengatakan bahwa meningkatnya energi dan kekuatan bisa mengarahkan mereka kepada karir yang sukses.

Bagi yang pasangan yang sudah berumur, usia bukanlah penghalang untuk mendapatkan orgasme. "Orgasme akan menjadi lebih baik dan mudah ketika Anda bertambah usia," tuturnya.


http://99ratiz.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Ilmu Pengetahuan / Informasi dengan judul Orgasme Bisa Membuat Wanita Menjadi Lebih Sukses. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/orgasme-bisa-membuat-wanita-menjadi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa