Home » , , » Mengintip Gaya ML Berdasarkan Zodiak

Mengintip Gaya ML Berdasarkan Zodiak

Menurut Zodiak


Taurus
Anda berbintang Taurus terkenal akan kebiasaan romantis. Anda suka memanjakan pasangan Anda. Caranya dengan menonton konser atau film drama percintaan, atau candle light dinner dengan taburan bunga mawar. Setelahnya, Anda akan memuaskan pasangan Anda saat bercinta.

Untuk perempuan Taurus, Anda sangat amat memperhatikan detail dalam urusan bercinta. Mulai kamar tidur, pakaian tidur sampai hal-hal terkecil agar pria pasangan Anda merasa nyaman.

Sedangkan untuk pria Taurus, sangat terbuka dan menghargai pasangan. Lelaki Taurus bahkan tanpa rasa sungkan mencoba sesuatu yang baru saat pemanasan sebelum bercinta. Lagi-lagi tujuannya demi memuaskan pasangan.

Gemini
Anda sebagai perempuan Gemini cenderung terlalu terbuka dan menyebalkan. Namun di keterbukaan yang apa adanya itu, perempuan Gemini memiliki kemampuan seksual yang luar biasa. Perempuan Gemini akan bertekuk lutut pada lelaki yang bisa mengimbanginya dan benar-benar mengerti 'siklus' milik perempuan. Kegemaran perempuan Gemini adalah percakapan usai 'ML'.
Sedangkan pria Gemini, sangat antusias mengajak pasangannya melakukan percakapan 'jorok' ketika bercinta. Pria Gemini kerap memandang mata pasangannya dalam-dalam.

Cancer
Anda berzodiak Cancer memiliki ketertarikan yang besar pada hubungan percintaan. Namun Anda mengimbangi perasaan cinta yang besar pada pasangan, dengan keluarga dan karir. Selain itu, manusia Cancer kerap tercitra jinak-jinak merpati. Maklum, pura-pura malu-malu sesungguhnya mau.

Anda perempuan Cancer menyukai pria berpenampilan rapi, jantan, dan maskulin.
Sementara Anda, pria Cancer sangat tahu saat yang tepat untuk mengajak pasangan bercinta. Anda juga selalu berusaha membahagiakan pasangan saat berada di atas ranjang. Sekadar mengingatkan, pria Cancer adalah tipe pemuja perempuan. Meskipun memiliki kecenderungan besar untuk memiliki affair dengan perempuan lain.

Leo
Anda pemilik zodiak Leo, dominan ingin berkuasa sesuai lambangnya, singa si raja hutan. Manusia Leo selalu ingin mendominasi.
Untuk perempuan Leo, senang menunjukkan bagian tubuh yang dianggap seksi, karena itu meningkatkan rasa percaya diri.
Untuk pria Leo, menyukai erangan pasangannya ketika sedang 'ML'.

Virgo
Anda, manusia Virgo cenderung mirip manusia Leo. Anda yang berzodiak Virgo terkenal dengan sebutan si pemilik senyuman maut. Orang virgo, dikenal sangat hebat di tempat tidur dan selalu ingin mengontrol permainan bercinta.
Untuk perempuan Virgo memiliki fantasi seksual yang sangat variatif, sehingga membuat selalu bersemangat saat bersama pasangan. Maklum, daya khayal tinggi membuat libido perempuan Virgo mudah terangsang. Apalagi jika pasangannya beraroma wewangian sebelum naik ke ranjang.
Untuk pria Virgo cenderung sama dengan perempuannya. Lebih dari itu, pria Virgo sangat peduli akan kesehatan seksual dirinya dan pasangannya.

Libra
Anda, sebagai manusia Libra bergambar timbangan ini mudah tertipu penampilan luar lawan jenisnya. Namun begitu tak usah risau, Anda memiliki tutur kata dan bahasa tubuh yang sensual. Itu merupakan senjata mematikan untuk menaklukkan lawan jenis.
Anda sebagai perempuan Libra sangat menutut kelembutan dalam bercinta. Pastinya, kualitas seks adalah hal utama.
Sementara pria Libra memiliki intuisi kuat dan selalu memperlakukan pasangan dengan semestinya. Sekedar mengingatkan, pria Libra sangat menyukai musik.

Scorpio
Anda, manusia Scorpio sangat menjunjung tinggi percintaan dalam sudut keindahan bercampur letupan emosional. Kelebihan Anda sebagai Scorpio adalah sangat menyukai gerakan erotis.
Generalisasinya, pria dan perempuan Scorpio, sangat mempercayai pasangannya. Namun begitu kepercayaannya terabaikan, Scorpio akan menjauh.


Sagitarius
Anda pemilik bintang Sagitarius adalah orang yang simpel, natural dan apa adanya. Namun untuk urusan ranjang tergantung pada respon pasangan.
Perempuan Sagitarius sangat lihai menemukan titik rangsang pasangan. Namun begitu, mereka membutuhkan pasangan yang dapat membantu memulai permainan dan mahir melakukan foreplay.
Sedangkan pria Sagitarius sangat menjunjung tinggi kesetiaan dan berhati-hati menyangkut percintaan. Namun begitu, bukan berarti tak mudah terangsang dan menyukai seks kilat.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips / Tips Seks dengan judul Mengintip Gaya ML Berdasarkan Zodiak. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/mengintip-gaya-ml-berdasarkan-zodiak.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa