Home » » Membaca Karakter Seks Wanita kamu Lewat Buah,,ehmm,,,

Membaca Karakter Seks Wanita kamu Lewat Buah,,ehmm,,,



Anda sudah tau kan, cara membaca kepribadian perempuan lewat payudaranya? Jika belum baca disini. Tidak hanya bentuk payudara yang bisa mencerminkan kepribadian perempuan, kesukaan mereka terhadap jenis buah-buahan juga bisa mewakili karakter seksnya saat diranjang. Penasaran?

Berikut ini adalah cara membaca karakter seks dari buah-buahan menurut orang Tiongkok:

Anggur

Jika wanita yang Anda kencani gemar makan buah anggur, berarti dia adalah tipe wanita yang susah dalam membangkitkan gairah seksnya. Wanita seperti ini butuh foreplay yang cukup lama agar benar-benar terangsang.

Sayangnya wanita seperti ini gairahnya tergantung pada mood, sehingga terkadang hot, terkadang pula melempem.

Apel

Wanita gemar makan buah apel adalah wanita yang sangat menjaga keindahan payudarahnya. Tipe wanita seperti ini sangat menikmati dalam melakukan hubungan seks.

Bengkoang

Tipe seperti ini pastinya memiliki kulit yang sangat mulus dan putih, sangat peduli dengan menjaga parasnya. Wanita yang gemar makan bengkoang sangat tertutup dalam masalah seks, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Durian

Meski wanita ini terkesan keras dan cuek, bahkan sulit untuk didekati, tetapi wanita berkarakter seperti ini sangat romantis dalam urusan bercinta. Bagi yang memiliki pasangan tipe ini akan sangat beruntung.

Jeruk

Bagi perempuan yang sangat gemar sekali makan buah jeruk, Anda harus berhati-hati karena jika mereka berbicara akan sangat menyakitkan dan ketus.

Wanita seperti ini memiliki gairah yang sangat besar. Tetapi kelemahannya dalam asmara ia akan bertekuk lutut kepada pria jika mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Pisang

Gemar memakan pisang dapat diartikan sebagai wanita yang sangat besar nafsunya. Bagi mereka jika kehidupan rumah tangganya tanpa seks hanyalah kehampaan. Jika Anda memliki pasangan gemar makan pisang, Anda harus bersiap-siap menjaga stamina tubuh.

Mangga

Bagi penggemar mangga, wanita ini sangat penurut diranjang, mereka akan melakukan variasi seks sesuai dengan keinginan pasangannya. Tetapi karakter seperti ini sangat butuh perjuangan keras untuk dapat memuaskannya di ranjang.

http://luvseks.blogspot.com/2011/04/membaca-karakter-seks-wanita-lewat-buah.html

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 08 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/membaca-karakter-seks-wanita-kamu-lewat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membaca Karakter Seks Wanita kamu Lewat Buah,,ehmm,,,. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/membaca-karakter-seks-wanita-kamu-lewat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa