Home » » MAYAT BAYI itu pun ...Tak Ubahnya Bangkai Hewan .. !!MIRIS GAN

MAYAT BAYI itu pun ...Tak Ubahnya Bangkai Hewan .. !!MIRIS GAN


Mayat bayi perempuan ini tergeletak di jalan tanpa ada yang mempedulikan.Orang dewasa bahkan anak kecil berlalu-lalang melewati mayat tersebut seakan pemandangan menyedihkan itu adalah hal yang lumrah.Hingga seseorang sadar ada orang asing(fotografer) yang mendokumentasikannya baru mayat itu ditutupi kain dan dipindahkan.Ini bukan masalah kemiskinan atau bencana melainkan bagaimana orang-orang di negara tersebut menilai sebuah kehidupan.

Trenyuh ane gan...::





Perasaan saling tolong menolong antar manusia adalah kebutuhan yang tidak dimiliki oleh hewan dan membedakan antara manusia dengan makhluk lain. Jika hal mendasar seperti ini hilang maka apa bedanya kita sama bangsa primitif kanibal yang tak punya adab..Tambah maju tapi otaknya tambah mundur..

http://www.noveloke.com

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 08 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/mayat-bayi-itu-pun-tak-ubahnya-bangkai.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul MAYAT BAYI itu pun ...Tak Ubahnya Bangkai Hewan .. !!MIRIS GAN. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/mayat-bayi-itu-pun-tak-ubahnya-bangkai.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa