Home » , , » Makam Harry Potter Ditemukan!!

Makam Harry Potter Ditemukan!!

http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/10_04/PotterGraveRPY_800x562.jpg

Siapa sangka tokoh fiksi penyihir cilik Harry Potter ternyata ada dikehidupan nyata. Seperti diberitakan bahwa saat ini ditemukan sebuah makam yang bertuliskan Harry Potter pada sebuah gereja di Inggris, sebelah utara Yorkshire.

Dilansir dari media setempat, Yorkshire Evening Post, memberitakan adanya sebuah makam dengan nisan terbuat dari batu yang memberikan petunjuk bahwa dimakan tersebut dikuburkan seseorang dengan nama Harry Potter yang meninggal pada 30 April 1919.

Dari data yang terdapat dimakam tersebut, Harry meninggal pada usia 29 tahun. Sedangkan letak makam tersebut terdapat dalam areal gereja St. Lawrence, di Carlton Miniott, dekat Thirsk, North Yorkshire.

http://img.dailymail.co.uk/i/pix/2007/10_04/PotterChurchRPY_468x346.jpg

Ketika diketemukan, kondisi makam tersebut terlihat sangat tua dan tidak terurus. Sepanjang tubuh makam tersebut telah dikelilingi oleh semak belukar dan tanaman rambat, kondisi ini yang membuat makam tersebut terlihat angker.

Berita menggemparkan penemuan makam tersebut makin mengejutkan banyak orang. Pasalnya menurut pengurus makam, pendeta digereja tersebut memiliki nama belakang Rowling. Meski demikian belum diketahui ada hubungan atau tidak nama belakang ini sama dengan pengarang Novel Harry Potter, JK Rowling.


http://osserem.blogspot.com/
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Berita / Informasi / Jagat Raya dengan judul Makam Harry Potter Ditemukan!!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/makam-harry-potter-ditemukan.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa