Home » , , » Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?

Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?

http://www.bawelohbawel.com/wp-content/uploads/2011/04/Justin-Bieber-dan-Selena-Gomez-Putus.jpg 


Kabar mengejutkan datang dari Justin Bieber dan Selena Gomez. Justin Bieber dikabarkan telah putus cinta dengan Selena Gomez. Selena Gomez memutuskan untuk rehat sejenak dari hubungan cintanya bersama Justin. Namun menurut sumber lainnya, aktris Disney itu langsung memutuskan Justin karena ia kepergok sedang mengirimkan pesan singat pada Jasmine Villegas. 

Jasmine adalah model salah satu video klip Justin. Penyanyi berusia 17 tahun itu pernah tertangkap kamera sedang mencium bibir Jasmine di bagian belakang sebuah mobil di Kanada. Meski demikian, Selena masih mau berteman dengan penyanyi yang awalnya ngetop lewat Youtube itu. Selama ini, Justin Bieber memang tidak pernah mengakui kalau dirinya sedang berpacaran dengan Selena. Namun keduanya kerap tertangkap kamera saat bermesraan. Saat liburan Natal dan Tahun Baru kemarin, Selena yang usianya lebih tua dua tahun dari Justin itu terlihat berciuman bibir di sebuah Yacht di Pulau Karibia.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Berita / Gosip dengan judul Justin Bieber dan Selena Gomez Putus?. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/justin-bieber-dan-selena-gomez-putus.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa