Home » , » Inilah Rahasia Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok

Inilah Rahasia Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok

http://radenbeletz.com/wp-content/uploads/2010/03/Foto-Payudara-Montok.jpg

Seringkali wanita mengeluh sebab buah dadanya atau payudara mulai mengendur dan layu, sehingga tak menarik dan menjengkelkan hati. Lebih-lebih bagi wanita yang kerapkali melahirkan, buah dadanya akan menjadi kendur dan jatuh layu.

Untuk wanita, payudara merupakan suatu bagian tubuh yang sangat berharga sekali, saya kira banyak wanita rasanya menginginkan buah dadanya tetap montok, kencang dan padat berisi. Untuk mendapat buah dada yang montok dan membuat buah dada yang, kendur layu menjadi kencang segar kembali, sesung-guhnya tidak sulit.

Caranya :
Ambillah dua buah pisang mudah, buang sabutnya dan ambil dagingnya yang ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga ditumbuk menjadi halus.

Campurkanlah daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah ditumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih. Setelah diaduk rata, poleskan ke sekeliling buah dada yang kendur dan layu itu, seperti memakai masker.

Biarkan sehingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku, Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang kembali, montok dan tidak layu.

Ramuan ini bisa diulangi setiap 3 hari satu kali, dengan cara membuat ramuan yang sama dengan yang dijelaskan di atas.
http://www.seksualitas.net
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips dengan judul Inilah Rahasia Resep Tradisional Agar Payudara Tetap Montok. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/inilah-rahasia-resep-tradisional-agar.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa