Home » » Inilah gaya rambut yang membuat kamu tampil MUDA

Inilah gaya rambut yang membuat kamu tampil MUDA

Gaya rambut selalu berganti, mulai dari jenis potongan hingga pewarnaan. Namun perlu diingat, salah memilih gaya rambut dapat membuat Anda tampak lebih tua.

Alih-alih ingin tampil trendy dan edgy, Anda malah mendapat kritik dan pusat perhatian dengan pandangan menyebalkan jika salah memilih gaya rambut.

Lalu, gaya rambut apa saja yang membuat Anda selalu tampak segar dan awet muda?

Graduated haircuts
Gaya rambut pendek dengan layer dan potongan asimetris akan membuat wajah terlihat lebih ramping. Helaian rambut yang jatuh di sekitar bahu dan leher akan membuat Anda terlihat lebih segar. Gaya ini juga daring dan fashionable.

Coba potongan bob yang tajam seperti Victoria Beckham atau medium pixie crop seperti Carey Mulligan yang manis dan unik. Hati-hati jika wajah Anda terlalu lebar, karena potongan seperti ini akan membuat wajah Anda lebih bulat.

Middle Part
Klasik dan timeless adalah dua kata yang mendeskripsikan gaya rambut belah tengah. Selain cocok untuk rambut lurus maupun ikal, gaya ini sangat baik untuk Anda yang ingin menyembunyikan pipi berisi dan mengalihkan wajah bulat.

Agar tak tampak konservatif, sesekali Anda bisa menyematkan hairpin mungil yang cantik di bagian pinggir, memakai statement hairpiece, atau mengikatkan scarf cerah sebagai aksesoris kepala yang unik. Jangan lupa untuk tetap merawatnya agar tetap jatuh dengan lembut dan tampak sehat.

Long hair with fringe
Rambut panjang dan lurus mungkin dianggap stereotipe dalam dunia wanita. Namun pada kenyataannya rambut ini memang terlihat natural dan lembut.

Agar tak membosankan, tambahkan fringe atau poni lurus di bagian depan. Selain memberi kesan feminin, gaya ini juga terlihat naif, cute dan stylish di saat yang sama.

Konsultasikan gaya rambut ini dengan hairdresser favorit anda. Jika memang tepat dengan bentuk wajah Anda, Anda wajib mencobanya.

Ponytail
Ekor kuda sepertinya akan selalu digemari siapapun juga, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Meskipun mengingatkan pada gaya school girl, namun gaya ini ampuh membuat wanita dewasa yang ingin wajahnya terlihat lebih panjang.

Ekor kuda yang tinggi juga membuat wajah Anda terlihat natural dan bercahaya. Agar tak tampak terlalu santai, Anda bisa membuat gaya ekor kuda yang classy dan preppy a la 1960-an dengan sedikit sasak pada bagian tengah hingga belakang kepala.

Untuk tampil dengan sentuhan modern punk atau punk couture, Anda bisa mengangkat poni sedikit lebih tinggi dan tata ke belakang dengan bantuan hairspray dan jepitan hitam.
Edit by |duniakita.info
Source |http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1216202/inilah-gaya-rambut-selalu-tampak-muda


noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 06 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/inilah-gaya-rambut-yang-membuat-kamu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Inilah gaya rambut yang membuat kamu tampil MUDA. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/inilah-gaya-rambut-yang-membuat-kamu.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa