Home » » Info Terbaru : Jackie Chan Populer Di Google

Info Terbaru : Jackie Chan Populer Di Google

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Info Terbaru : Jackie Chan Populer Di Google, Priagoenks | Informasi Teknologi Terbaru - Pasti sudah banyak yang tau nih kalo minggu lalu atau lebih tepatnya akhir bulan maret kemarin, dunia sempat dihebohkan dengan isu meninggalnya Jackie Chan. Sang aktor legendaris yang juga memiliki gerakan yang sangat lincah dan sangat mahir memanjat (makanannya pisang kali ya?hehe...). Dengan isu ini perhatian dunia terutama Indonesia kembali tertuju kepada aktor yang ber-KTP China ini. Setelah sebelumnya berita yang ramai dibicarakan di Indonesia yaitu tertangkapnya Umar Patek, teroris yang juga otak tragedi Bom Bali 1 yang sudah hampir 10 tahun buron. Jackie (panggilan akrab) mendadak tenar "kembali".

Dengan isu ini pula yang membuatnya sebagai orang yang paling banyak dicari oleh pengguna internet di dunia dan untuk kali ini yang kita bahas yaitu pengguna internet Filipina. Jackie merupakan aktor / artis yang sangat ramai dicari infonya di mesin pencari Google Filipina.

Isu ini mencuat kepermukaan dunia online / internet setelah berhembus angin tak sedap (bukan kentut) dari akun microblogging Twitter bahwa ia terkena serangan jantung. Di twitter, hashtag "RIP Jackie Chan" menduduki posisi kelima pada trending topic Twitter di seluruh dunia.

Akan tetapi akun jejaring sosial resmi milik Jackie Chan pun dengan cepat menyangkal isu tersebut. Jackie Chan menyatakan bahwa saat ini ia baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan kesehatannya.

Wah hanya isu... Ngerjain aja nih isu. Beritain Indonesia jadi negara dengan tingkat korupsi terendah aja mungkin udah populer dan buat bangga. Apalagi berita kalo Indonesia bebas korupsi. Wah jadi semangat nih untuk jadi pemimpin. Soalnya sebelumnya mau jadi pemimpin atau jadi bendahara kelas aja udah takut entar dikirain korupsi. hehehe... Biasalah korupsi saat ini masih jadi trend dan topik pembicaraan masyarakat Indonesia atau bahkan seluruh dunia

Priagoenks 06 Apr, 2011


--
Source: http://www.priagoenks.com/2011/04/info-terbaru-jackie-chan-populer-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Info Terbaru : Jackie Chan Populer Di Google. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/info-terbaru-jackie-chan-populer-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa