Home » » HOT! Tumbuh Jembut Gara2 kerja dipabrik Sapu Ijuk

HOT! Tumbuh Jembut Gara2 kerja dipabrik Sapu Ijuk


http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSzOKzIHC3pxwSoZUDqH98rU822e5Egn3d7uJRYPrczjh8en_RQ
al kisah, di suatu pabrik sapu ijuk ada seorang karyawati ABG cewek yang baru beranjak dewasa.. cantik dan seksi, udah gitu Si ABG bohai ini rajin sekali bekerja. sampai sampai bosnya kagum atas hasil kerjanya. baru aja bekerja 6 bulan, tapi tiba tiba ABG itu memutuskan untuk mengundurkan diri. Bosnya kaget... dan memaggil ABG itu ke kantornya.

ABG : " Bapak, memanggil saya..?"

Bos : " ya, saya dengar kmu mau mengundurkan diri, apa betul?"

ABG : " Iya pak, seminggu lagi saya mau ngundurin diri"

Bos : " kenapa? hasil kerjamu kan bagus, kmu juga rajin. apa karena gajimu kurang?"

ABG : " Gak pak"

Bos : "trus kenapa??" (sambil terheran heran)

ABG sambil membuka celana dalamnya dan menunjukkan miss V nya). sebelumnya saya gak punya bulu2 ini, kok tiba tiba bulu ini tumbuh semakin banyak. ini pasti karena saya kerja di pabrik sapu ijuk ini!"

Bos : " HAHAHAHAHA.. kmu tuh, nih liat saya juga punya (Bosnyapun membuka celananya dan menunjukkan Mr. P nya).. gak apa apa kok" (berusaha meyakinkan).

ABG : " AAAAAHHH.. saya mau ngundurin diri saat ini juga, Bapak sudah kelamaan kerja di pabrik sapu ijuk sampe sampe batangnya sapu ijuknya tumbuh" (sambil lari keluar kantor).

Bos : "haaaaah..."


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7842996

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 07 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/hot-tumbuh-jembut-gara2-kerja-dipabrik.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul HOT! Tumbuh Jembut Gara2 kerja dipabrik Sapu Ijuk. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/hot-tumbuh-jembut-gara2-kerja-dipabrik.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa