Home » » Ciuman Pembuka Sebelum Bercinta,selamat mencoba

Ciuman Pembuka Sebelum Bercinta,selamat mencoba


Ciuman awal sebelum bercinta biasanya dilakukan saat foreplay atau pemanasan. Banyak wanita yang sangat menyukai berbagai ciuman yang diberikan oleh pasangannya sebelum seks dimulai. Hal ini tentu karena pemanasan sebelum melakukan seks sangat dibutuhkan oleh kaum perempuan untuk mengindari sakit akibat kurang nya cairan pelumas yang keluar. Banyak teknik ciuman yang bisa dilakukan (Baca disini).

Berikut adalah tips ciuman pembuka sebelum bercinta dengan pasangan anda:

Cium bagian ubun-ubun wanita secara mendalam

Kalau ciuman seperti ini Anda lakukan pada pasangan, maka secara otomatis dia akan terbawa dalam suasana yang paling indah dan romantis.

Pasangan Anda akan tenggelam dalam imajinasi yang sangat nikmat. Mencium ubun-ubun juga mengandung makna bahwa Anda sebagai pria akan memberikan kekuatan dan kasih sayang yang Anda miliki pada wanita yang Anda cintai.

Mencium bagian telinga

Miringkanlah kepala pasangan ke sisi kiri, lalu daratkan ciuman bibir Anda ke arah telinga kanannya. Lanjutkan juga dengan arah sebaliknya. Diperlakukan seperti ini, pasangan wanita Anda akan merasakan sensasi kenikmatan tersendiri.

Cara ini merupakan gambaran dari rasa penghormatan Anda sebagai seorang pria kepada pasangan. Dengan cara ini, pasangan wanita Anda akan merasa diperlakukan dengan sopan santun dan penuh tata susila.

Mencium bagian dada dan payudara

Ciuman ke arah dada dan payudara akan memberikan kenikmatan tiada tara pada pasangan. Bagian dada, khususnya payudara, memang memiliki sejumlah syaraf sensitif terhadap rabaan dan ciuman. Cumbuan yang sangat aktif di area ini cepat membangkitkan birahi wanita.

Mencium bagian payudara bukan hanya dipahami sebagai proses membangkitkan birahi, tapi juga mempunyai makna sebagai permohonan kepada pasangan untuk diberi kehidupan yang penuh kehangatan dan kasih sayang.

Karena itu sangat tidak disarankan memberi ciuman kepada pasangan dengan cara yang kasar, tetapi harus dengan cara yang halus dan penuh kelembutan.

Mencium Mrs V

Berikan ciuman ke arah Mrs V. Jangan anggap hal ini sebagai sesuatu yang menjijikan atau kotor. Sebab menurut karya sastra Cina kuno, ciuman seperti ini merupakan penghormatan tertinggi bagi pasangan Anda.

Setelah itu, berikan pula ciuman Anda pada bagian-bagian lain yang dianggap erotis dari pasangan, seperti paha, bokong, atau betis.

Biasanya ciuman pemanasan hanya dilakukan lewat bibir saja, dan ini tentu tidak disukai oleh sebagian perempuan, meskipun ada dari mereka yang sudah bisa siap hanya dengan pemanasan kissing saja. Nah untuk membuat suasana semakin menggairahkan, ke empat tips di atas layak anda coba!

http://luvseks.blogspot.com/2011/04/ciuman-pembuka-sebelum-bercinta.html

noreply@blogger.com (www.menjelma.com) 08 Apr, 2011


--
Source: http://www.menjelma.com/2011/04/ciuman-pembuka-sebelum-bercintaselamat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ciuman Pembuka Sebelum Bercinta,selamat mencoba. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/ciuman-pembuka-sebelum-bercintaselamat.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa