Home » » Carissa Puteri Tiba-Tiba Menghilang !!!

Carissa Puteri Tiba-Tiba Menghilang !!!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Carissa Puteri Tiba-Tiba Menghilang !!!, Priagoenks | Informasi Teknologi Terbaru - Wah... Wah... Udah banyak kabar yang beredar didunia maya ya? Bingung juga nih mau bilang apa sama si emak dirumah. Pasti udah gak konsen nih buat Coto Makassar sama rendang (wah jadi laperrrr...). Emang ada apa ya dek agung? Gini nih sob, sobat-sobat semua pasti udah tahu sama artis cantik yang satu ini. Kalo belum, nyewa dvd dulu di rental ya sob. Cari tuh film di daftar urutan huruf "A" film Box Office Indonesia. hehe... Becanda... Disini kita gak ngomongin filmnya kok, tapi aktrisnya, Carissa Puteri.

Carissa Puteri merupakan salah satu artis yang sukses membintangi sejumlah film Indonesia. Bahkan beberapa sinetron dan serial FTV yang dibintanginya juga turut andil dalam pengembangan karirnya di dunia akting. Dan siapa sangka, seorang aktor ganteng seperti Dude Herlino pun memuji artis yang satu ini. Dude yang pernah terlibat suatu film dengan Carissa Puteri mengakui bahwa Carissa Puteri adalah seorang artis yang cantik, baik, dan juga selalu bersifat professional terhadap peran yang dimainkannya pada sebuah film.

Salah satu film yang membawa Carissa Puteri ke puncak popularitas yaitu film Ayat-Ayat Cinta. Sebuah film bertema religi karya sutradara yang juga suami dari artis Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo. Setelah sukses dengan karya-karya sebelumnya, Hanung Bramantyo kembali dipercaya menangani film yang dibintangi oleh sejumlah artis seperti Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Zaskia Adya Mecca, Melanie Putria, dan juga tentunya Carissa Puteri.


Film ini juga membawa sukses bagi para aktor, aktris, dan juga sutradaranya. Terbukti dalam "Festival Film Bandung", film yang dibintangi oleh Carissa Puteri mendapat mayoritas nominasi diajang ini. Termasuk Carissa Puteri yang masuk kedalam nominasi kategori "Pemeran Wanita Terpuji". Wew... Sebuah berkah dan juga kejutan buat Carissa Puteri yang saat itu baru saja merintis karirnya di dunia akting. Selain di bidang akting, penghargaan atau prestasi lain yang didapat secara personal oleh Carissa Puteri yaitu terpilihnya artis cantik ini sebagai ambassador sebuah produk gadget terkemuka dan menjadi icon sebuah ISP (Internet Service Provider). Tambah yahut aja nih si Carissa Puteri. Kapan ya adik saya yang cewek bisa jadi seperti si Carissa Puteri? Wah... Mimpi... hehe...

Tidak jauh beda dengan artis-artis lainnya, Carissa Puteri juga dikabarkan mengalami "cinlok" atau cinta lokasi dengan lawan mainnya di film religi populer yang merupakan adaptasi dari sebuah novel best seller karya Habiburrahman El Shirazy. Ya pasti udah pada tahu dong siapa orangnya?? Carissa Puteri dikabarkan terlibat cinlok dengan Fedi Nuril. Setelah itu, beberapa media televisi dan media cetak juga sempat mengabarkan Carissa Puteri juga terlibat cinlok dengan Winky Wiryawan pada judul film lain yang dibintanginya. Ya siapa juga sih yang gak mau mempunyai kekasih secantik Carissa Puteri.

Tapi semua pemberitaan ini langsung dibantah oleh Carissa Puteri. Nah loh...!!! Carissa Puteri mengakui bahwa dirinya sudah memiliki kekasih. Dan kekasihnya ini bukan berasal dari kalangan artis atau dunia entertainment loh. Carissa Puteri mengakui sangat cocok dengan kekasihnya ini. Karena memiliki hobi yang sama, yaitu fotografi. Wah bakal kecewa nih fans dari Carissa Puteri??? Hehe... Sabar sob... Jodoh itu udah ditangan Tuhan.

Kayaknya curhat melulu nih daritadi. hahaha... Topik dari judul diatas mana ya???

Ini nih inti dari pembicaraan kita kali ini. Carissa Puteri, artis yang dilahirkan di Frankfurt, Jerman, pada 12 September 1984 ini dikabarkan tiba-tiba menghilang. MENGHILANG??? CARISSA PUTERI MENGHILANG??? Oh... No... . Si artis cantik ini dikabarkan menghilang dan tidak ada yang mengetahui apa penyebab menghilangnya artis yang pernah membintangi sejumlah film Box Office ini.

Beberapa media mengabarkan bahwa artis cantik ini juga menghilang dari dunia maya. Akun jejaring sosial (social network) nya pun tidak menunjukkan tanda-tanda aktif atau update lagi. Bahkan sebuah sumber mengatakan bahwa beberapa pihak sudah melakukan kontak melalui hp Carissa dengan panggilan telepon di nomor Carissa yang terakhir : 089636699999, tapi gak ada respon sama sekali. Dan anehnya, Carissa Puteri hanya mau membalas jika dihubungi via sms, dan itu berlaku untuk semua orang yang mengirimi pesan pendek kepadanya.

Gak tau apa alasan secara jelasnya. Apa perlu kita juga turut andil untuk mencoba mencari tau kemana hilangnya artis cantik ini??? Jawabannya "Ya..." dan "Tidak...". Jawaban "Ya..." saya khususkan buat fans berat Carissa Puteri. Sobat bisa menanyakan langsung kepada si "empunya" hp baik via telepon atau sms. Tapi berdasarkan pengalaman diatas, kayaknya lebih baik kita menanyakan via sms aja. Dan jujur saja saya juga melakukan hal ini. Hehe... Tadi katanya yang fans sama Carissa si emak??? (ketahuan nih kalo fans berat si Carissa. hihihi...). Karena merupakan salah satu kerugian jika kita kehilangan dan tidak bisa melihat "aksi" seorang artis hebat yang juga masih sangat muda dan cantik seperti Carissa Puteri dalam dunia akting atau layar kaca.

Jadi, KEMANA artis cantik Carissa Puteri MENGHILANG??? Jawabannya tergantung kepada usaha dan bantuan sobat semua untuk mencari tahu. Ya mumpung ada artis yang nomor hpnya dipublikasikan sob... Kan jarang-jarang tuh ada artis yang mempublikasikan kehidupan pribadinya, apalagi nomor hpnya. Jarang-jarang juga kan kita bisa sms-an sama artis. Biasanya cuma sms si emak aja supaya dikirimin uang buat kuliah. Apalagi jomblowers kayak saya. hehe...

Berdasarkan info terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber, karena jujur dari kemarin pengen mempublish berita ini tapi masih nyari info yang konkrit. Karena berita itu gak boleh asal-asalan. Info yang saya dapat baru-baru ini, dikabarkan si cantik Carissa Puteri bakal "menampakkan" dirinya tanggal 10 April 2011. Wew... besok lusa nih berarti??? Oke deh mbak Carissa... Saya tungguin deh... Yang penting kamu kembali. You Must Go Back Carissa...

Tapi usaha saya seperti diatas tetep aja bakal terus dilanjutin. Masih penasaran nih soalnya. Siapa tau aja hanya gosip. Jadi... Bagi sobat yang sudah melakukannya dan mendapat respon, saya harapkan mengirimkan komentar dipostingan ini atau via fb dan twitter. Just share sob... Supaya kita semua yang ngefans sama Carissa Puteri mengetahui penyebabnya.

So...

Kita harus NANTIKAN KEMBALINYA CARISSA PUTERI tanggal 10 APRIL 2011.

Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan , namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.

Priagoenks 08 Apr, 2011


--
Source: http://www.priagoenks.com/2011/04/carissa-puteri-tiba-tiba-menghilang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Carissa Puteri Tiba-Tiba Menghilang !!!. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/carissa-puteri-tiba-tiba-menghilang.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa