Home » , » Cara Memuaskan Pasangan Bagi Pemula

Cara Memuaskan Pasangan Bagi Pemula




Adalah sangat penting untuk mengerti apa yang diinginkan pasangan Anda, karena tanpa itu Anda tidak dapat memberikan pasangan Anda kepuasan. Jika hal ini terjadi, tentu pasangan Anda akan kecewa bahkan bukan tak mungkin hal-hal yang tak diinginkan dapat terjadi.
Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti agar seorang pemula pun bisa memberikan pasangannya kepuasan dalam berhubungan :

Berikan kesan pertama yang sempurna
Ubahlah penampilan Anda sedemikian rupa agar terlihat menarik. Kalau perlu selidikilah tentang apa yang pasangan Anda definisikan sebagai penampilan yang menarik. Jika sudah begitu, pikiran pasangan Anda akan selalu diisi bayangan Anda. Banyak referensi yang mengatakan kesan pertamalah yang menentukan pandangan dia terhadap Anda untuk jangka waktu yang selanjutnya. Oleh karena itu, persiapkan sesempurna mungkin.

Musik dapat membantu Anda
Musik sudah terbukti dapat membantu dalam berbagai hal, mulai dari kecerdasan anak, terapi narkoba, dan lain-lain. Musik juga dapat digunakan untuk membantu pasangan Anda mendapatkan kepuasan seksual. Tentunya bukan musik yang sembarangan, namun pilihlah musik yang romantis. Akan lebih baik lagi musik tersebut adalah musik yang sering Anda dengarkan berdua dengan pasangan saat masa pacaran.

Pentingnya sebuah persiapan
Ada sebuah pepatah "If you fail to plan, you're plan to be failed". Ya, persiapan merupakan suatu hal yang penting termasuk dalam konteks mempersiapkan hubungan seksual. Kerjakan seluruh tugas kantor Anda agar dapat lebih berkonsentrasi dalam melakukan hubungan seksual. Jangan biarkan pikiran Anda saat berhungan terganggu karena masih ada pekerjaan yang menumpuk. Jangan lupa cium tubuh Anda, apakah sedap dihirup? Pastikan Anda wangi sehingga pasangan Anda akan terkesan.

Mulailah dari yang paling lembut
Saat mulai berhubungan intim, jangan terlalu tergesa-gesa memberikan sentuhan atau ciuman yang hot. Namun mulailah dengan ciuman yang lembut, sentuhan yang lembut, lalu setelah beberapa waktu barulah semakin cepat dan hot. Jika Anda merencanakan berciuman dalam waktu yang lama, jangan lupa gosok gigi Anda agar wangi dan bersih.

Variasi lokasi dan posisi
Ketidakpuasan dalam hubungan seksual dapat terjadi karena aktivitasnya yanng monoton. Variasikan posisi dan lokasi seksual Anda dan rasakan bedanya.

Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Informasi / Tips Seks dengan judul Cara Memuaskan Pasangan Bagi Pemula. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/cara-memuaskan-pasangan-bagi-pemula.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa