Home » , , , » 6 Wanita Yang Memiliki 2 Buah Vagina di Tubuhnya

6 Wanita Yang Memiliki 2 Buah Vagina di Tubuhnya


Cewek yang berbaju kuning menceritakan bahwa dia biasanya melakukan hubungan dengan Ms V sebelah kanan dan adalah favorit nya tetapi sebenarnya dua-duanya bisa digunakan.


Sedangkan cewek yang berbaju terong dibawah ini menyatakan bahwa suami nya kaget dan bersorak ketika mengetahui bahwa dia mempunya dua Ms.V dan suami nya senang bahwa dia punya pilihan.


Coba kalau kita bisa menjumpai wanita seperti ini di rumah kontrakan di Dolly, atau rumah kontrakan Surabaya, atau di perumahan mana aja. Wahh...pasti menjadi rebutan tuch cewek.. (??? ga kebayang ya).


Cewek lain adalah Brit Lauren Williams, seorang cewek yang mempunyai dua Ms. V. Awalnya, Lauren mendapatkan menstruasi yang tidak berhenti-henti selama 21 hari yang membuatnya pergi ke dokter untuk pemeriksaan. Disanalah dia diberitahu bahwa dia mempunyai dua Ms.V. Lauren mempunyai 2 vagina, 2 tempat kandungan, dan 2 serviks..wow...ajaib ya. 

Lauren mengaku sangat kaget dengan hasil temuan dokter tersebut karena selama ini dia tidak pernah ada yang memberi tahu dia baik sang dokter yg sebelumnya dikunjungi ataupun pacar dia sebelumnya (wow). Lauren kemudian menjalani operasi untuk membuang pembatas vagina nya tersebut sehingga sekarang dia mempunyai satu Ms. V yang besar.

http://www.signature-theatre.org/enews/feb2010/images/issue/Williams_Lauren.jpg






http://lagugeol.blogspot.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Hot / Informasi / Jagat Raya / Seksi dengan judul 6 Wanita Yang Memiliki 2 Buah Vagina di Tubuhnya. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/6-wanita-yang-memiliki-2-buah-vagina-di.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa