Home » , , » 10 Wanita Ini Ubah Ukuran Dada Demi Profesi

10 Wanita Ini Ubah Ukuran Dada Demi Profesi

Mungkin anda pernah memiliki pikiran bahwa anda ingin memiliki ukuran dada yang tidak biasa. Kini telah banyak orang yang memilih untuk menambah ukuran payudaranya agar nampak lebih menarik, berbagai alasanpun mendasari mengapa mereka memilih cara tersebut. Begitu pula dengan beberapa wanita ini yang melakukan breast implants.

Tak dipungkiri, breast implants saat ini bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak wanita yang melakukannya demi berbagai alasan, salah satu alasan terbesar adalah tuntutan profesi. Beberapa profesi menuntut seorang wanita untuk tampil 'lebih'. Tak hanya cukup bermodal pulasan makeup, rambut indah dan wangi parfum saja, ukuran boobs-pun jadi pertimbangan.

Alhasil, sebagian wanita memutuskan melakukan breast implants, dengan satu misi 'tampil sempurna demi profesi', 10 wanita ini contohnya.

Victoria Beckham

Victoria_beckham

Dengan atau tanpa breast implants, sebenarnya Posh adalah sosok wanita yang mengagumkan. Masih ingat kemunculannya pertama kali di group Spice Girl? Dalam waktu singkat lagu yang dibawakan kelompok musik asal Inggris ini mampu membius kita dan membuat kita tergila-gila. Hanya dengan sedikit pulasan makeup, lagu rancak atau sendu bernuansa cinta, dan semangat, nama mereka melejit di seluruh penjuru dunia. Bahkan, Beckham-pun dibuat jatuh cinta kepada salah satu anggotanya, Victoria.

Pun demikian, Posh tak pernah merasa cukup. Menurutnya, untuk tetap tampil memukau di depan fans dan media, ia harus memberikan lebih. Dan breast implants adalah solusi yang terpikir olehnya.


Tori Spelling

Tori_spelling

Artis cantik yang beken lewat serial BEVERLY HILLS, 90210 ini memutuskan menambah volume boobsnya agar ia dapat tampil lebih menarik. Sayangnya dengan balutan tubuh kurusnya, ukuran boobs terlihat tak seimbang dengan tubuh. Tori kerap menutupinya dengan busana yang dikenakan. Dan dengan bantuan beberapa ahli, Tori diminta menaikkan berat badan.


Vivica Fox

Vivica A_ Fox

Adalah artis sekaligus produser film-film beken, seperti INDEPENDENCE DAY, SET IT OFF, SOUL FOOD, WHY DO FOOLS FALL IN LOVE, dan KILL BILL vOL. 1. Banyak film yang diproduserinya tayang dengan predikat sukses. Untuk eksis di dunia hiburan, penampilan haruslah menunjang. Dan menurut Vivica, boobs adalah bagian tubuh yang perlu dipermak agar penampilannya semakin sempurna.


Lil' Kim

Lil' kim

Dikenal sebagai penyanyi rapper yang juga bergabung dengan group Junior M.A.F.I.A. Menurut beberapa sumber, banyak bagian tubuh Lil' Kim yang disentuh operasi plastik, mulai hidung, alis, hingga bagian dada. Alhasil, beberapa orang hampir tak mengenali dirinya. Transformasi Lil' Kim ini bisa dibilang cukup drastis, namun profesi mengalahkan segalanya.


Tara Reid

Tara-Reid

Masih ingat aktingnya di film AMERICAN PIE yang diluncurkan pada tahun 1999 silam? Wanita kelahiran New Jersey, 8 November 1975 ini ternyata sudah mengawali karir di dunia akting sejak usia 9 tahun. Perannya banyak diawali di drama-drama komedi, hingga menuntutnya ke peran-peran yang lebih menantang dan kebanyakan masih bergenre drama komedi.

Seperti dilansir celebritypicplastic, foto-foto Tara Reid sempat muncul di FHM dan Maxim, dengan ukuran dada yang lebih besar. Tak lama setelah itu blog dan web membicarakan usaha implant yang dinilai mengejutkan itu.


Heidi Montag

Heidi montag

Siapa yang tak kenal model cantik dan penyanyi yang satu ini, Heidi Montag atau juga dikenal sebagai Heidi Pratt memiliki karir yang melejit setelah penampilannya sebagai presenter dalam reality show MTV, THE HILLS. Sejak itu karirnya di dunia hiburan terus naik, mulai dari dunia akting, tarik suara, hingga fashion. Bahkan Heidi mendesain sendiri sepasang bikini yang dipercantik dengan perhiasan senilai £20,000 (sekitar Rp277 juta lebih).

Seiring dengan kepopulerannya, celetukan dan komentar tentang penampilannya di dunia maya mengganggu pikiran Heidi. Banyak komentar negatif tentang penampilan yang sederhana itu. Bahkan, ada yang sempat menyebutnya ugly duck. Heidi kemudian melakukan perombakan besar-besaran pada tubuhnya. 10 operasi besar pada area tubuh dilakukannya hanya dalam 24 jam saja, termasuk penambahan volume payudara hingga cup F. Wew!


Britney Spears

Britney-spears

Pelantun Oops! I Did It Again ini sempat menuai popularitas positif beberapa tahun lalu. Di awal kemunculannya, Britney banyak dipuja bahkan dinobatkan sebagai ikon selebriti yang menjaga virginitasnya di tengah pergaulan bebas. Kepopulerannya kemudian membuat Britney ingin menyempurnakan bentuk tubuhnya. Dengan breast implants dan beberapa sentuhan di bagian tubuh lainnya, ta da! Britney become more sexy.


Becky Tumewu

Beckytumewu

Alasan presenter televisi dan pembawa acara kondang ini agak berbeda. Sejak remaja, ia menyadari bahwa payudaranya memiliki ukuran yang berbeda. Tak hanya karena tuntutan profesi saja, ia mengaku bahwa breast implants ini sebenarnya sudah ditekadinya sejak usia remaja. Alhasil, Becky memutuskan untuk menjalani operasi implan payudara. Lewat pergumulan batin yang luar biasa, akhirnya kedua payudara Becky menjadi simetris, dan kepercayaan dirinya pun meningkat.


Titi DJ

TT

Bila kebanyakan wanita merombak payudara agar payudaranya lebih besar, penyanyi bersuara merdu ini justru melakukan perombakan untuk memperkecil ukuran payudaranya. Bagi Titi, hal ini justru mengganggu aktivitas sehari-hari dan performanya di atas panggung. Titi kemudian melakukan breast reducing di rumah sakit khusus bedah plastik, Aibee, Ciawi, Puncak.


Malinda Dee

Malinda dee

Inong Malinda Dee, sosok yang saat ini ramai dibicarakan media dan masyarakat. Tersangka kasus penipuan dana nasabah sebuah bank swasta ini menyita perhatian sebagian besar masyarakat. Terutama kemunculannya tanpa mengenakan baju tahanan saat diperiksa di Mabes Polri. Menurut Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Ito Sumardi, Malinda memang tidak mengenakan baju tahanan karena tidak ada baju yang muat.

Dari informasi yang dihimpun, Malinda telah melakukan implan payudara di luar negeri beberapa waktu lalu. Implan ini dilakukan semata-mata demi profesi, yang menuntut penampilan menarik.

Perlu atau tidak, perombakan bagian tubuh dengan operasi plastik sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter ahli. Dengan pertimbangan yang bijaksana, operasi plastik tentunya akan bermanfaat.

http://www.hariansobek.com
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis / Hot / Seksi dengan judul 10 Wanita Ini Ubah Ukuran Dada Demi Profesi. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasberita11.blogspot.com/2011/04/10-wanita-ini-ubah-ukuran-dada-demi.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Lintas Berita . All Rights Reserved.
Template | Support | Pin Bot | Octa